Said Aqil Minta Habib Rizieq Berani Hadapi Semua Risiko

Said Aqil Minta Habib Rizieq Berani Hadapi Semua Risiko

Said Aqil Minta Habib Rizieq Berani Hadapi Semua Risiko

Kedatangan Imam Besar From Pembela Islam Habib Rizieq di Indonesia sangat dinantikan oleh beberapa pihak, khususnya kepolisian yang telah menyematkan status tersangka kepadanya.

Para pendukung Habib Rizieq Syihab berencana akan menjemputnya di bandara jika ia sudah tiba di Tanah Air. Rencana ini mendapat tanggapan dari Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj. Dia mempersilakan pendukung Imam Besar FPI untuk melancarkan aksinya.

“Silahkan aja, hak mereka, datang, geruduk,” katanya singkat seusai buka puasa di kediaman Ketum Golkar Setya Novanto, Rabu (7/6).

Image result for said aqil siradj
Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj

Said juga meminta Habib Rizieq untuk bersikap berani dan menghadapi risiko apa pun terkait kasusnya. “Kalau gentle hadapi dong konsekuensinya apapun,” ujarnya.

Menurutnya, jika dalam kasus baladacintarizieq polisi menemukan bukti yang kuat, alangkah baiknya untuk bisa bertanggungjawab.

“Saya misalkan saya berbuat saya bertanggung jawab, ngapain lari. Hidup sekali aja kok lari,” tandasnya.

Related image
Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj

Habib Rizieq Syihab resmi menjadi buronan saat penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memasukannya dalam DPO pada Mei 2017 lalu. Habib Rizieq masuk ke dalam DPO karena telah 2 kali mangkir dari pemeriksaan kasus ‘baladacintarizieq’.

Ia dikabarkan sedang melakukan ibadah umrah di Arab Saudi. Visa milik Habib Rizieq disebut akan habis pada tanggal 12 Juni 2017. Terkait kasus ‘baladacintarizieq’, polisi sudah menetapkan dua orang sebagai tersangka, yakni Habib Rizieq dan juga Firza Husein. Keduanya dijerat dengan pasal terkait pornografi.

 

Sumber Berita Said Aqil Minta Habib Rizieq Berani Hadapi Semua Risiko : Kumparan.com