AA Gym Sebut Menag di Akhirat Jadi Menteri Pertama yang Dihisab Diantara Menteri Lain

AA Gym Sebut Menag di Akhirat Jadi Menteri Pertama yang Dihisab Diantara Menteri Lain

AA Gym Sebut Menag di Akhirat Jadi Menteri Pertama yang Dihisab Diantara Menteri Lain

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar (AA Gym) mengatakan, Menteri Agama ( Menag) di akhirat akan jadi menteri pertama yang dihisab diantara menteri lain.

Pernyataan ini disampaikan AA Gym saat menghadiri acara doa dan dzikir dalam rangja di aula HM Rasjidi Kemenag, Jalan MH Thamrin N0. 6 Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2018). Pernyataannya saat ceramah tersebut juga disambut tawa para tamu undangan yang hadir.

AA Gym juga menilai diantara seluruh kementerian di Indonesia yang pertama dihisap adalah Kementerian Agama (Kemenag), karena sudah berani bicara yang paling esensi dalam hidup.

“Makanya jadi Menteri Agama di akhirat nanti juga yang pertama dihisab di antara menteri-menteri lain. Allah sangat memperhatikan hamba-hambanya,” kata AA Gym.

Menteri Agama di akhirat akan jadi menteri pertama yang dihisab.
Menteri Agama di akhirat akan jadi menteri pertama yang dihisab

AA Gym juga mendengar ada perubahan signifikan dari Kemenag, dirinya juga sebagai rakyat Indonesia merasa bersyukur. “Kemenag ini kementerian yang bakal mulia dunia akhirat kalau benar menjalankannya, tapi juga hina dunia akhirat kalau salah menjalannya,: sambung dia.

Dilansir dari laman Kemenag, Jumat (5/1/2018), Kemenag menggelar dzikir dan doa untuk bangsa dalam rangkaian peringatan Hari Amal Bakti ke-72.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dalam sambutannya menjelaskan alasan memilih tema ‘Tebarkan Kedamaian’ dalam HAB ke-72. Menurutnya, tema tersebut dipilih agar kehidupan kegamaan masyarakat berjalan damai di Indonesia. Kemenag adalah kementerian yang cukup tua dari kementerian lembaga lainnya.

“Slogan ini sesuai dengan keadaan perkembangan zaman yang semakin kompleks. Tuhan tidak lagi ciptakan lautan-lautan, hutan-hutan, disisi lain manusia semakin bertambah. Jadi bisa dibayangkan, betapa pertumbuhan sosial, budaya, politik, dan kompetisi hidup semakin kompleks. Kedamaian menjadi hal yang urgen dalam hal ini,” kata Menag.

 

Sumber Berita AA Gym Sebut Menag di Akhirat Jadi Menteri Pertama yang Dihisab Diantara Menteri Lain : Netralnews.com