Adik Prabowo Sebut Anak Cucu PKI pun Kami Terima Dukungannya, Kecuali Iblis

Adik Prabowo Sebut Anak Cucu PKI pun Kami Terima Dukungannya, Kecuali Iblis

Adik Prabowo Sebut Anak Cucu PKI pun Kami Terima Dukungannya, Kecuali Iblis

Adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, mengatakan menerima seluruh dukungan untuk kakaknya yang juga sekaligus Capres RI nomor urut 2, Prabowo Subianto. Ia menerima segala bentuk dukungan, termasuk dari anak – cucu simpatisan Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Kami akan terima dukungan darimana pun kecuali iblis, kecuali setan yang lain kami terima, Prabowo terima. Bahkan anak dan cucu (anggota) PKI pun, cicit PKI, kami akan terima dukungannya,” ujar Hashim di Gedung Bhayangkari, Jalan Senjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

Hashim tidak mempermasalahkan dukungan dari anak- cucu simpatisan PKI, asalkan tidak menyebarkan paham komunis. Hashim memastikan prabowo 100 persen menganut ideologi Pancasila.

“Tapi yang jelas Pak Prabowo tak dibawa ke arah palu arit. Prabowo tetap Pancasila. Tetap UUD 45, tetap NKRI,” ujar Hashim.

Hashim juga menjelaskan alasan keluarganya bekerja sama dengan Forum Pembela Islam (FPI) dan Hizbut Tharir Indonesia (HTI).

“Yang sering ditanyakan kepada kami kepada saya kenapa keluarga saya atau Prabowo dan saya bekerja sama dengan FPI dan HTI? Saya mau jelaskan disini bukan kami meminta bantuan mereka, mereka menawarkan dukungan kepada kami,” ujar Hashim.

“Kalau orang mendukung kami, sebagai politisi, sebagai politikus, kita harus terima dukungan dari manapun,” ujar Hashim.

 

Baca juga: BINGUNG PBB DUKUNG JOKOWI, ADIK PRABOWO: KOK TIBA-TIBA IKUT HALUAN?

 

Sumber Berita Adik Prabowo Sebut Anak Cucu PKI pun Kami Terima Dukungannya, Kecuali Iblis : Detik.com