Ahmad Dhani Diledek Sama Netizen Akibat Posting Ini di Instagram

Ahmad Dhani Diledek Sama Netizen Akibat Posting Ini di Instagram

Ahmad Dhani Diledek Sama Netizen Akibat Posting Ini di Instagram

Ahmad Dhani kembali mengunggah foto sang istri, Mulan Jameela. Kali ini, Dhani membagikan aktifitas Mulan di akhir pekan. Terlihat Mulan sedang mengunjungi kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah di akhir pekan ini.

Mulan mengajak kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan Dhani, Safeea dan Baby R. Sudah bisa ditebak postingan Dhani ini langsung menjadi bahsan netter di media sosial. Kali ini netter ngakak lantaran Dhani diduga salah menulis caption.

Alih-alih menulis kata wifey, pentolan grup Dewa 19 itu justru menulis kata wifi. “Happy wifi,” tulis Dhani. Sontak netter pun heboh meledek Dhani gara-gara caption yang ditulisnya.

“Wife or wifi or something or other or not or of or hahahaha or LOL,” ledek netter. “Wifi? Hahaaaa,” ujar lainnya. “Om password wifinya apa om?? (emoji),” celetuk lainnya. “Maksudnya wifey… (Husband=hubby) kalii yaakkk,” kata netter lain.

“Wifey mas Dhani, bukan wifi,” timpal yang lain.

Mungkin karena semakin banyak komentar dan ledekan yang mampir, Ahmad Dhani pun gerah. Ayah Al, El, dan Dul, itu pun kini mematikan kolom komentar.

Postingan Ahmad Dhani tersebut ternyata juga diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dan di postingan itu, bos Republik Cinta itu kembali jadi bulan-bulanan.

Duh, netizen, Ahmad Dhani kan juga manusia…

https://www.instagram.com/p/BZqcEu9niJU/

 

 

Sumber Berita Ahmad Dhani Diledek Sama Netizen Akibat Posting Ini di Instagram : Detik.com