Ahok Cari Stasiun TV yang Mau Tayangkan “Ahok Show”

Ahok Cari Stasiun TV yang Mau Tayangkan "Ahok Show"

Ahok Cari Stasiun TV yang Mau Tayangkan “Ahok Show”

Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mencari stasiun televisi yang tertarik untuk menayangkan program “Ahok Show”.

Adapun “Ahok Show” merupakan merupakan sebuah acara berdurasi satu jam yang menghadirkan Ahok sebagai host. Acara tersebut mulai perdana tayang pada Jumat (17/3/2017) malam.

Acara “Ahok Show” ditayangkan secara langsung di tiap akun media sosial milik Ahok. Seperti Facebook, Instagram, dan Youtube.

“Gue mau bikin, kalau ‘Ahok Show’ laku, gue mau bisnisin. Masuk (tayang di stasiun) TV,” kata Ahok, di XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

Dia mengatakan, nantinya stasiun televisi dan dirinya dapat bagi hasil keuntungan. Di sisi lain, Ahok membantah, program “Ahok Show” ini merupakan upayanya untuk meraup pemilih pemula pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Enggak. (Ahok Show) masuk TV, kita kerjasama bagi hasil,” kata Ahok tertawa.
Adapun dalam acara ini, Ahok akan mengundang narasumber dari sejumlah kalangan, termasuk anak muda yang berpengaruh terhadap pembangunan Jakarta.

Dia didampingi oleh Sarah Sechan sebagai co-host. Pada tayangan perdananya, Ahok diminta untuk menjalankan tantangan dari generasi milenial. Seperti flip the bottle dan memakan marshmello sambil mengucapkan “chubby bunny”.

Kemudian, Ahok juga menjawab berbagai pertanyaan dari anak muda. Seperti ketersediaan Wi-Fi di Jakarta, dan lain-lain.

 

 

Sumber berita Ahok Cari Stasiun TV yang Mau Tayangkan “Ahok Show” : kompas.com