Ahok Sebut Anies Belum Angkat Telepon, Ingin Ucapkan Selamat

Ahok Sebut Anies Belum Angkat Telepon, Ingin Ucapkan Selamat

Ahok Sebut Anies Belum Angkat Telepon, Ingin Ucapkan Selamat, Ahok mengaku telah berusaha menelepon Anies untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya di Pilkada DKI Jakarta.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku sudah menelepon pesaingnya Anies Baswedan. Namun, telepon untuk mengucapkan selamat itu tak kunjung direspons oleh Anies.

Ahok bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Ahok bertandang ke markas NasDem bersama Ketua Umum PPP Djan Faridz.

Pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp yang berisi ucapan selamat. “Saya sudah coba telepon tapi belum aktif, saya WhatsApp juga belum dibaca. Saya kira melalui konferensi pers ini beliau sudah bisa lihat dan keluarga juga,” kata Ahok di Kantor NasDem, Jakarta, Rabu (19/4).

Ahok mengaku menerima hasil hitung cepat dari beberapa lembaga survei yang memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ia menyebut kekuasaan yang dia miliki berasal dari Tuhan

“Saya adalah orang yang percaya kekuasaan itu dari Tuhan. Enggak ada seorang pun bisa melakukan apapun tanpa seizin Tuhan,” kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu belum tahu kapan akan melakukan pertemuan langsung dengan Anies-Sandi. Pun, Ahok tak bisa berjanji menemui Anies esok hari mengingat dirinya akan menjalani sidang tuntutan perkara dugaan penodaan agama yang menjeratnya.

“Saya enggak tahu. Tergantung beliau. Saya juga besok sidang,” kata Ahok.

Sementara itu, Surya Paloh mengakui kemenangan Anies-Sandi berdasarkan hitung cepat sejumlah lembaga survei. Dia pun meminta pasangan nomor urut tiga itu bekerja lebih cepat dari Ahok-Djarot.

“Tugas mereka (Anies-Sandi) memimpin Ibu Kota dan membangun kinerja yang lebih cepat dan hebat dari Ahok-Djarot,” tuturnya.

Setelah dari Kantor DPP NasDem, Ahok bersama Djan Faridz langsung menuju ke rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Mereka melakukan pertemuan tertutup.

 

Sumber Berita Ahok Sebut Anies Belum Angkat Telepon, Ingin Ucapkan Selamat : Cnnindonesia.com