Aksi Fadli Zon Joget di Atas Pecahan Kaca

Aksi Fadli Zon Joget di Atas Pecahan Kaca

Aksi Fadli Zon Joget di Atas Pecahan Kaca

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menjadi sorotan saat memilih walk out dalam sidang paripurna pengesahan UU Pemilu, Kamis (20/7) lalu. Aksi Fadli lagi-lagi menuai reaksi. Kali ini, bukan sepak terjangnya di dalam ruang sidang.

Melainkan, Fadli menunjukkan aksinya berjoget di atas pecahan kaca. Aksi joget Fadli ini berlangsung saat ia menghadiri Sarasehan Budaya bersama DPP Ikatan Keluarga Minang dan Halal Bihalal.

Fadli Zon
Fadli Zon di atas pecahan kaca (Foto: Instagram/Fadlizon)

Acara ini berlangsung pada Jumat (21/7) lalu. Dikutip dari akun Instagramnya, @fadlizon, Waketum Gerindra ini tampak berjoget di atas pecahan kaca dengan diiringi musik khas Minang.

Berjoget di atas pecahan kaca memang menjadi bagian dari tradisi Minang. Aksi ini biasanya dilakukan setelah Tari Piring. Tari Piring sendiri memberikan pesan positif seperti kegembiraan, kebersamaan, gotong-royong, kesejahteraan, dan kemakmuran.

https://www.instagram.com/p/BW1Xoz_lY_W/

Dalam video itu, Fadli tampak mengenakan baju koko berwarna putih, sarung yang dikalungkan di leher dan sebuah peci hitam. Tampak berjoget bersama Fadli, pengacara Elza Syarief. Fadli tampak sangat menikmati jogetannya tersebut. Ia sama sekali tak terlihat kesakitan meski berjoget di atas kaca. Fadli sungguh tampak semringah.

Sebelum larut dalam acara joget bersama itu, Fadli terlebih dahulu menggelar rapat dengan pendapat dengan pimpinan Ikatan Keluarga Minang dari seluurh Indonesia.

https://www.instagram.com/p/BWztfipFASp/

 

 

Sumber Berita Aksi Fadli Zon Joget di Atas Pecahan Kaca : Kumparan.com