Alumni 212 Desak Anies-Sandi Tutup Prostitusi di Alexis dan Ambil Sikap Tegas

Alumni 212 Desak Anies-Sandi Tutup Prostitusi di Alexis dan Ambil Sikap Tegas

Alumni 212 Desak Anies-Sandi Tutup Prostitusi di Alexis dan Ambil Sikap Tegas

Persaudaraan Alumni 212 meminta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, untuk menindaklanjuti kabar adanya praktek prostitusi di Karaoke 4Play, tempat yang sama dengan hotel dan griya pijat Alexis yang ditutup akhir Oktober 2017 lalu.

Menurut Humas Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Chaidir Bamukmin, jika terbukti Karoke 4Play menghadirkan bisnis ‘esek-esek’ maka Anies-Sandi harus segera melakukan penutupan.

“Segala macam apapun berkenaan dengan prostitusi dimanapun termasuk Alexis, adalah harga mati buat kami untuk berjuang agar (prostitusi) tidak dihidupkan kembali di negara ini,” kata Habib Novel kepada NNC, Minggu (4/2/2018).

Perjuangan Alumni 212 untuk memberantas prostitusi seperti di Alexis, disebut Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) itu, dilakukan sesuai prosedur yang berlaku. Salah satunya mendukung Anies-sandi untuk segera mengambil sikap tegas.

“Tentunya kami juga akan taati prosedur hukumnya. dalam hal ini kami percayakan kepada gubernur dan wakilnya yang punya wewenang untuk segera menghentikannya,” ujar Habib Novel.

Namun jika hal itu tidak dilakukan oleh pemerintah, lanjut Wakil Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) ini, pihaknya akan menjadi garda terdepan dalam melakukan penutupan tempat tersebut.

“Iya wajib gubernur bersama wakilnya untuk tutup itu Alexis, dan kami siap menjadi garda terdepan kalau aparat sudah pada menyerah terhadap penutupan prostitusi di Alexis dan ditempat manapun,” tegas Habib Novel.

Sebelumnya, Gubernur Anies mengaku masih menunggu laporan dari Dinas Parawisata dan Budaya (Disparbud), terkait kabar adanya praktek prostitusi di Karaoke 4Play, tempat yang sama dengan hotel dan griya pijat Alexis yang ditutup akhir Oktober 2017 lalu.

Menurut Anies, apabila terbukti pihak Alexis melanggar aturan dengan membuka praktek prostitusi, maka Pemprov DKI tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas. Bahkan Anies mengancam akan melakukan penutupan Karaoke 4Play.

“(Soal) Alexis nggak ada tanggapan. Dinas pariwisata jalanin intruksi kok. Kalau melanggar dihukum, nggak ada yang lain. Bisa sampai ditutup,” kata Anies di Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

Simak video dibawah ini:

https://www.facebook.com/Maklambeturah/videos/947658452073616/

 

(Baca juga: NETTER SEBUT ANIES BOHONG SOAL ALEXIS, FAHIRA IDRIS: HATI-HATI ANDA BICARA…)

(Baca juga: TIM INVESTIGASI TEMPO TEMUKAN MASIH ADA PROSTITUSI DI HOTEL ALEXIS)

(Baca juga: FAHIRA IDRIS NILAI KEBIJAKAN ANIES TUTUP ALEXIS DICATAT DENGAN TINTA EMAS)

 

Sumber Berita Alumni 212 Desak Anies-Sandi Tutup Prostitusi di Alexis dan Ambil Sikap Tegas : Netralnews.com