Alumni 212 Minta JK Nasehati Jokowi Soal Kasus Rizieq

Alumni 212 Minta JK Nasehati Jokowi Soal Kasus Rizieq

Alumni 212 Minta JK Nasehati Jokowi Soal Kasus Rizieq

Ketua Presidum Alumni Aksi 212 Ansufri Idrus Sambo meminta kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla agar bisa memberikan pencerahan terhadap Presiden Joko Widodo. Alasannya karena Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus chat pornografi.

“Kita berharap Pak Jusuf Kalla akan memberikan pencerahan-pencerahan kepada Bapak Jokowi,” katanya di Masjid Baitur Rahman, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Image result for anarkis alumni 212

 

Dia mengungkapkan, akan mendatangi Jusuf Kalla terkait kasus yang menjerat Rizieq dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka akan meminta masukan dan memohon bantuan untuk menasehati Jokowi.

“Kita datang ke Jusuf Kala, kita datang sebagai orangtua, mudah-mudahan Pak Jokowi bisa dinasihati Pak Jusuf Kalla,” ujarnya.

Sambo menambahkan, akan mendatangi ke beberapa lembaga seperti DPR dan MPR, sebelum datang ke Jusuf Kalla. Alasannya, dia mengatakan, pintu dari Jokowi sudah tertutup untuk kasus Rizieq.

“Pintu dari Pak Jokowi sudah tertutup, kita sudah datang dengan berbagai cara, justru kita digebukin, kita akan datang ke berbagai lembaga, kita akan datang ke DPR, JK dan kita juga akan datang ke Ketua MPR dan tiga lembaga ini, DPR, MPR serta Pak Jusuf Kalla, Insya Allah,” tutupnya.

 

Sumber Berita Alumni 212 Minta JK Nasehati Jokowi Soal Kasus Rizieq : Merdeka.com