Andi Arief Berkicau soal Setan Gundul: Pemasok Kesesatan Prabowo Menang 62%

Andi Arief Berkicau soal Setan Gundul: Pemasok Kesesatan Prabowo Menang 62%

Andi Arief Berkicau soal Setan Gundul: Pemasok Kesesatan Prabowo Menang 62%

Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief bercuit soal ‘setan gundul’ yang muncul di tengah perjalanan perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Andi mengatakan ‘setan gundul’ itu memberikan masukan kepada Prabowo, yang menurut dia sesat.

“Dalam Koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya, muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi, dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” kata Andi Arief dalam Twitter resminya, Senin (6/5/2019). Cuitan Andi ini dibagikannya kepada sejumlah wartawan.

Andi mengatakan Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan partai-partai politik pengusung Prabowo-Sandi dan rakyat, bukan ‘setan gundul’. Jika ‘setan gundul’ masih hadir, Andi mengancam Demokrat bakal memilih jalan sendiri.

“Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Berkarya, dan rakyat,” tegas Andi.

“Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak khianati rakyat,” imbuh dia.

 

Baca juga: Andi Arief Sebut PD Mau Selamatkan Prabowo dari Perangkap Sesat Klaim Kemenangan

 

Sumber Berita Andi Arief Berkicau soal Setan Gundul: Pemasok Kesesatan Prabowo Menang 62%: Detik.com