Asyiknya Anies-Sandi Main HP Saat Konferensi Pers Bersama Ulama

Asyiknya Anies-Sandi Main HP Saat Konferensi Pers Bersama Ulama

Asyiknya Anies-Sandi Main HP Saat Konferensi Pers Bersama Ulama

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno selalu kompak dalam berbagai hal. Sejak awal masa jabatannya tiga bulan lalu, Anies-Sandi terlihat sering bersama-sama saat bekerja.

Keduanya tak jarang mencerminkan pejabat yang kekinian dan “zaman now”. Bagaimana tidak, dalam beberapa kesempatan mereka bergaya dan berperilaku seperti anak muda, contohnya adalah bermain telepon genggam di muka publik.

Hal itu juga terjadi saat Anies-Sandi melakukan konferensi pers di ruang Balairung, Balai Kota DKI Jakarta, Senin (22/1) sore. Mereka tampil bersama usai mengadakan pertemuan tertutup dengan Ulama Asal Makkah Syekh Muhammad bin Ismail Zen Al Makki di ruang kerja Anies.

Gubernur DKI Anies Baswedan dan Ulama Asal Makkah Syekh Muhammad bin Ismail Zen Al Makki

Memberikan keterangan pers, Anies yang kala itu mengenakan baju dinas Pemprov DKI berwarna cokelat. Tak ketinggalan, Sandi yang juga mengenakan baju seragam tersebut turut mendampingi.

Usai berbicara, Anies memberikan kesempatan kepada Syekh Muhammad ke mimbar dan bertutur kata dengan bantuan translatornya. Menariknya, saat itu Anies-Sandi malah kompak bahkan asyik dengan telepon genggamnya.

Sandi terlihat lebih dahulu mengeluarkan handphone dari saku celananya. Diikuti dengan Anies, yang sebelumnya sempat meminta sebuah pengisi daya baterai handphone atau powerbank kepada ajudannya. Setelah itu, sekitar 7 menit Syekh Muhammad berbicara, Anies-Sandi pun tenggelam bersama handphone masing-masing.

Sementara itu, inti dari pertemuan kedua belah pihak, yakni untuk menyampaikan komitmennya dalam mengentaskan kemiskinan dan ketimpangan.

“Salah satu masalah paling besar adalah kemiskinan dan ketimpangan, dan ini harus kita bereskan apalagi Jakarta merupakan ibu kota negara ini, dan insya Allah satu per satu akan kita selesaikan,” kata Anies usai pertemuan.

 

 

Baca juga : 100 Hari Kerja Anies-Sandi, PDIP: Sarat Adu Domba dan Tabrak Aturan

 

 

Sumber berita Asyiknya Anies-Sandi Main HP Saat Konferensi Pers Bersama Ulama : jawapos.com