Beginilah Tampang Asli Bos First Travel Tanpa Riasan dan Cadar

Beginilah Tampang Asli Bos First Travel Tanpa Riasan dan Cadar

Beginilah Tampang Asli Bos First Travel Tanpa Riasan dan Cadar

Tiga bos PT First Travel yaitu Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki mendekam di tahanan Bareskrim Polri, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan terhadap ribuan calon jemaah umrah.

Saat dihadirkan ke hadapan publik dalam jumpa pers di Bareskrim Polri pada Selasa (22/8), ketiganya mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan tangan yang diborgol.

Berbeda dengan Andika yang tampil tanpa menutup wajahnya, Anniesa tampil mengenakan jilbab panjang dan cadar berwarna hitam. Kiki yang merupakan adik kandung Anniesa juga menutupi wajahnya dengan cadar.

Hari ini, beredar foto terbaru ketiganya di Bareskrim. Anniesa dan Kiki tak lagi tampil dengan penutup wajah.

Berdiri di depan papan pengukur tingga badan, Anniesa mengenakan jilbab instan berwarna biru dongker atau navy, senada dengan manset biru tua yang ia kenakan bersama baju tahanan bernomor 78. Wajah Anniesa yang tak mengenakan cadar tampak jelas tanpa polesan makeup.

Anniesa Hasibuan

Kiki juga tampak membuka penutup wajahnya di foto itu. Dengan latar papan pengukur tinggi badan yang sama, Kiki yang berambut cepak tampil mengenakan kaos hitam panjang berlapis baju tahanan bernomor 22.

Kiki Hasibuan

Sementara itu Andika, dalam foto tersebut berdiri di depan papan pengukur badan dengan mengenakan kemeja berwarna putih kombinasi abu-abu dengan baju tahanan bernomor 37.

Andika Surachman
Anniesa Hasibuan di Bareskrim Polri
Terkait kasus penipuan yang dilakukan ketiga tersangka, polisi telah menggeledah rumah Anniesa dan Andika dan menyita sejumlah harta milik Anniesa Hasibuan. Antara lain sejumlah mobil berpelat F, dari Alphard hingga Pajero.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti lainnya seperti buku tabungan jemaah, paspor, dan air soft gun milik Andika.

Di struktur First Travel, Andika menjabat sebagai direktur utama, Anniesa sebagai direktur, dan Kiki sebagai direktur keuangan merangkap komisaris.

 

Baca juga : Soal First Travel, Din: Pemerintah Harus Bertanggung Jawab Soal Nasib Jemaah

 

 

Sumber berita Beginilah Tampang Asli Bos First Travel Tanpa Riasan dan Cadar : kumparan