Bersama Anak-anak Yatim Piatu Cucu Pertama Jokowi Rayakan Ulang Tahun

Bersama Anak-anak Yatim Piatu Cucu Pertama Jokowi Rayakan Ulang Tahun

Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Sri Narendra, berulang tahun yang pertama hari ini. Ulang tahun itu dirayakan bersama anak yatim piatu Panti Asuhan Yayasan Nur Hidayah Solo.

Warna kuning mendominasi Graha Saba Buana, tempat berlangsungnya acara ulang tahun, Jumat (10/3/2017). Gedung milik keluarga Jokowi itu dihias pernak-pernik karakter Minion.

Tampak Ibu Negara, Iriana Jokowi, turut hadir. Orang tua Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda terlihat mengenakan baju putih-putih. Sedangkan Jan Ethes mengenakan pakaian berbahan jeans biru.

Ditemui setelah acara selesai, Selvi mengatakan anaknya kini bersekolah di sebuah Kelompok Bermain di Solo. “Sekarang sudah bisa berjalan. Giginya sudah enam,” tutur Selvi.

“Semoga jadi anak saleh, yang penting anaknya sehat, panjang umur. Ke depan bisa jadi anak yang mandiri, sukses ke depannya. Jalannya masih panjang,” katanya mendoakan Ethes.

cucu joko 1

Beberapa menu ringan disediakan untuk para tamu. “Yang ringan-ringan saja. Bakso, es krim, sawarma, kambing guling,” ujar Gibran.

Selain dari panti asuhan, acara ulang tahun juga dihadiri tetangga dan teman sekolah Jan Ethes. Beberapa permainan disajikan untuk memeriahkan acara.

Faldo, siswa SD di Panti Asuhan Yayasan Nir Hidayah, membawa pulang sepasang sepatu roda setelah mengikuti permainan. “Tadi ikut permainan lomba pecah balon. Seneng dapat sepatu roda,” ujarnya.

Seluruh tamu undangan pulang membawa bingkisan berisi krayon, wadah makanan, dan beberapa makanan ringan.

 

Sumber berita Bersama Anak-anak Yatim Piatu Cucu Pertama Jokowi Rayakan Ulang Tahun : detik.com