Nasional

Ceramah Zakir Naik Padat Akan Antusias Penonton

Ceramah Zakir Naik Padat Akan Antusias Penonton, Acara ceramah Zakir Naik berhasil menarik penonton yang cukup banyak. Sejak sore tadi Stadion Patriot Bekasi sudag dipadati ribuan orang yang ingin melihat Zakir secara langsung.

Salah seorang pengunjung, Endra Suryadi (34) sengaja datang untuk melihat ceramah Zakir yang bertajuk Similarity between Islam and Christiany. Ia datang bersama istrinya dan seorang anak perempuan berusia empat tahun.

Kursi dalam stadion diprediksi sudah dipenuhi dan tak bisa lagi menampung pengunjung. Sejumlah penonton yang tidak dapat masuk terpaksa melihat Zakir beraksi dari layar lebar yang berada di luar stadion. Kurang lebih layar itu berukuran 2,5 meter kali 2,5 meter.

“Saya gak kedapetan registrasi online. Jadi mau gak mau nonton dari luar, mau masik ke dalam juga saya dan keluarga gak kebagian di dalam,” kata Endra kepada wartawan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/4).

Ia mengatakan tak masalah membawa keluarga melihat Zakir naik yang kemungkinan pulang pada malam hari. Pria yang belerja di bidang tekstil ini tak ingin kelewatan kesempatan melihat zakir.

Endra mengaku sudah mengikuti Zakir sejak lima tahun lalu lewat youtube. Sejak itu ia mengagumi Zakir dan ingin melihat secara langsung.

Hal serupa disamaikan oleh Agung Junaidi (27) yang datang bersama kerabat. Ia bersama temannya telat registrasi online sehingga tidak kebagian tiket masuk.

“Ya kapan lagi nonton Zakir Naik. Walau gak secara langsung yang penting ada di lokasi yang sama,” tambah Dandi Putra, teman Agung.

“Karena tahu gak dapet tiket, saya sengaja datang ke sini malam. Ya gak apalah nonton dari luar stadion, di layar ini malah terlihat lebih dekat,” kata Agung Endra kepada CNNIndonesia.com di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/4).

Sayangnya, layar lebar itu tidak dilengkapi denhan pengeras suara. Sehingga penonton yang menyaksikan Zakir lewat layar lebar harus mendengarkan suara dengan streaming menggunakan telepon genggam.

Wartawan mencari panitia yang bisa diminta keterangan terkait acara ini. Dua panitia yang ditemui tak bersedia memberi keterangan dan mengarahkan untuk meminta keterangan dari media center. Namun ketika bertanya ke panitia lain dimana media center, panitia tersebut tidak bisa menjelaskan

 

Sumber Berita Ceramah Zakir Naik Padat Akan Antusias Penonton : Cnnindonesia.com

Mister News

Share
Published by
Mister News
Tags: Zakir Naik

Recent Posts

Yusril Tunggu Arahan Jokowi Pidanakan Amplop Saksi Palsu Prabowo-Sandi

Yusril Tunggu Arahan Jokowi Pidanakan Amplop Saksi Palsu Prabowo-Sandi Kuasa hukum paslon 01 Joko Widodo…

3 tahun ago

Saksi Prabowo Diduga Berbohong, Putri Gus Mus Sebut Bisa Kena Pasal Pidana kan?

Saksi Prabowo Diduga Berbohong, Putri Gus Mus Sebut Bisa Kena Pasal Pidana kan? Beti Kristina…

3 tahun ago

Polda Jabar Tangkap Ustaz Rahmat Baequni Terkait Sebar Hoaks Petugas KPPS Diracun

Polda Jabar Tangkap Ustaz Rahmat Baequni Terkait Sebar Hoaks Petugas KPPS Diracun Ustaz Rahmat Baequni…

3 tahun ago

Ahok Balas Anies Baswedan soal Penerbitan IMB Pulau Reklamasi

Ahok Balas Anies Baswedan soal Penerbitan IMB Pulau Reklamasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut…

3 tahun ago

Hakim MK Minta Bukti DPT Invalid 17,5 Juta, Tim Prabowo-Sandi Minta Waktu

Hakim MK Minta Bukti DPT Invalid 17,5 Juta, Tim Prabowo-Sandi Minta Waktu Hakim Mahkamah Konstitusi…

3 tahun ago

Alasan Anies Baswedan Tak Cabut Pergub Reklamasi Ahok Mesti Anggap Tak Lazim

Alasan Anies Baswedan Tak Cabut Pergub Reklamasi Ahok Mesti Anggap Tak Lazim Gubernur DKI Jakarta…

3 tahun ago