Datangi Ponpes Al Anwar, Sudirman Said Dapat Restu Maju Pilgub Jateng

Datangi Ponpes Al Anwar, Sudirman Said Dapat Restu Maju Pilgub Jateng

Datangi Ponpes Al Anwar, Sudirman Said Dapat Restu Maju Pilgub Jateng

Kandidat calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah. Dalam kunjungan tersebut, Sudirman mendapat doa dan restu untuk maju dalam Pilgub Jateng 2018.

Begitu tiba di Ponpes Al Anwar, Sudirman diterima langsung oleh KH Ahmad Wafi yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah. Selai itu, Sudirman Said juga turut bertemu dengan Ibu Nyai Maimun Zubeir.

“Semoga Mas Sudirman sukses dan dapat menjadi Jateng 1 menggantikan gubernur yang sekarang,” kata Ibu Nyai Maimun Zubeir, dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Sabtu (22/7/2017).

Sementara itu, KH Ahmad Wafi mengatakan dirinya mendukung Sudirman untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jateng 2018, asal,”Anda harus ikut di dalamnya,” ujar KH Ahmad Wafi kepada Sudirman.

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar satu jam. Begitu hendak pulang, Sudirman mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Ia juga berjanji akan kembali datang ke Ponpes tersebut di kemudian hari.

“Insyaallah nanti saya datang lagi untuk silaturahim dengan Mbah Maimun,” ujar Sudirman.

Sebelumnya, Sudirman mengatakan akan diusung tiga parpol dalam Pilgub Jateng 2018. Ketiga partai itu adalah PAN, Gerindra dan PKS. Sudirman yakin tiga partai tersebut akan mengusungnya pada kancah Pilgub mendatang karena partai-partai itulah yang memintanya maju dalam kancah Pilgub Jateng.

“Dari sahabat-sahabat saya sudah menyatakan dukungan, saya diminta mempertimbangkan agar bisa ikut dalam pesta demokrasi Pilgub Jawa Tengah. Menurut saya, ini sebagai suatu kepercayaan, sehingga saya lagi menjajakinya,” ujar dia saat mengikuti panen raya bawang merah di Dukuh Siramin, Desa Slatri, Larangan, Brebes, Kamis (20/7).

 

Baca juga :  Jokowi Promosikan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika di UGM Yogyakarta

 

 

Sumber berita Datangi Ponpes Al Anwar, Sudirman Said Dapat Restu Maju Pilgub Jateng : detik