Demokrat Ucapkan Terima Kasih Kepada Megawati yang Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono

Demokrat Ucapkan Terima Kasih Kepada Megawati yang Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono

Demokrat Ucapkan Terima Kasih Kepada Megawati yang Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono

Partai Demokrat menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang hadir dalam upacara pemakaman Ani Yudhoyono. Menurut PD, kehadiran Mega memiliki makna mendalam.

“Kami dari PD mengucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam pemakaman ibunda kami, Ibu Ani Yudhoyono,” kata Kadiv Hukum dan Advokasi DPP PD, Ferdinand Hutahaean kepada wartawan, Minggu (2/6/2019).

Ferdinand mengatakan Mega membawa kesejukan. Dalam kesempatan itu, Mega sempat terlihat bersalaman dengan Susilo Bambang Yudhoyono dan berbincang sejenak dengan Presiden RI ke-6 itu.

“Kehadiran Ibu Megawati menunjukkan silaturahmi antara elite bangsa seperti Ibu Mega dan Pak SBY dan seluruh pemimpin bangsa untuk meneruskan bersama-sama membangun bangsa yang kita cintai ini,” ujarnya.

“Sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati dan seluruh tamu yang hadir dan memberikan penghormatan terakhir kepada Ibu Ani Yudhoyono,” imbuh Ferdinand.

Megawati Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, PD Ucapkan Terima Kasih
SBY dan Megawati-Foto: Rengga Sancaya

Diberitakan, Megawati menghadiri upacara pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Minggu (2/6). Ia ditemani sang putri, Puan Maharani.

SBY, yang merupakan suami Ani, sempat bersalaman dengan Mega dalam kesempatan tersebut. Keduanya pun tampak mengobrol singkat.

 

Baca juga: Momen SBY Salami Megawati di Pemakaman Ani Yudhoyono

 

Sumber Berita Demokrat Ucapkan Terima Kasih Kepada Megawati yang Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono: Detik.com