Emma Ditanyai 18 Pertanyaan Terkait Habib Rizieq

Emma Ditanyai 18 Pertanyaan Terkait Habib Rizieq

Emma Ditanyai 18 Pertanyaan Terkait Habib Rizieq

Fatimah Husein Assegaf alias Emma menjawab 18 pertanyaan dari penyidik kepolisian terkait kasus baladacintarizieq. Emma diperiksa menjadi saksi untuk Rizieq Syihab selama 9 jam.

“Ibu Emma dalam pemeriksaan saksi untuk HRS, 18 pertanyaan,” kata pengacara Emma, Novianto Sumantri, usai pemeriksaan di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (13/6).

Pertanyaan tersebut melingkupi perkenalan dan hubungan Emma dengan Rizieq dan konfirmasi terkait chat panas Rizieq dan Firza Husein yang beredar. “Intinya kesakaian itu menyangkut masalah HRS,” ujar Novianto.

Emma menjelaskan keluarganya dan keluarga Rizieq saling mengenal sejak 1997. Keduanya hanya melakukan kontak terkait masalah keagamaan.

Emma penuhi panggilan Direskrimsus
Emma penuhi panggilan Direskrimsus

Ia pun membantah dugaan polisi bahwa ia adalah teman curhat Firza terkait hubungannya dengan Rizieq. “Terkait chat yang beredar selama ini klien kami tidak tahu menahu. Yang Bu Emma tau cuma FH sendiri pernah ikut taklim beberapa kali di majelisnya HRS,” ujar tim pengacara Emma, Ardiansyah yang juga hadir mendampingi pemeriksaan.

Sementara Emma langsung berjalan cepat menuju taksi online yang sudah menunggunya ketika keluar dari ruang pemeriksaan. Ia berjalan sendiri meninggalkan kedua pengacaranya.

Ketika dikonfirmasi terkait dirinya sebagai teman curhat FH oleh beberapa wartawan yang mengikutinya, Emma hanya menjawab, “Enggak betul,”

Ia pun sempat membantah keaslian foto bugil Firza yang beredar dalam situa baladacintarizieq. “Enggak,” katanya lagi dan langsung menutup pintu mobil.

 

Sumber Berita Emma Ditanyai 18 Pertanyaan Terkait Habib Rizieq : Kumparan.com