Fadli Zon Usul Rekor Muri Karangan Bunga Ahok-Djarot, ini Kata Netizen

Fadli Zon Usul Rekor Muri Karangan Bunga Ahok-Djarot, ini Kata Netizen

Fadli Zon Usul Rekor Muri Karangan Bunga Ahok-Djarot, ini Kata Netizen

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengusulkan agar kiriman ribuan karangan bunga ke Balai Kota untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dan dicatat sebagai Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Hal itu diungkapkan Fadli dalam akun Twitter pribadinya @fadlizon, Sabtu (29/4/2017).

“Saya mau usulkan pada Pak Jaya Suprana agar karangan bunga di Balai Kota dicatat sebagai REKOR MURI, karangan bunga terbanyak untuk Gubernur Jakarta,” kicau Fadli.

Hingga Minggu (30/4/2017) pagi, kicauan Fadli tersebut telah di-retweet oleh sebanyak 149 orang, dikomentari sebanyak 221 orang dan disukai oleh sebanyak 401 orang.

( Baca: Luar Biasa, Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Sudah Mencapai 4.200 )

Beragam respons diberikan masyarakat. Ada yang setuju dengan usulam Fadli, ada pula yang justru menyidir balik Fadli.

Netizen dengan akun Twitter @miehendar misalnya, menilai usulan Fadli sangat baik.

“Oke banget, pak. Karena sampai sekarang belom ada usulan. Selamat buat pedagang bunga dan petani bunga. Rezeki buat para pedagang,” tulis Helmi Yuniar, pemilik akun tersebut.

Sementara itu, netizen dengan akun Twitter @BenedictJeremyL mengatakan, karangan bunga untuk Ahok- Djarot tersebut seharusnya mendaparkan penghargaan yang lebih besar dari Rekor Muri.

“Ini mah masuknya Guinness Book of World’s Record, om. Udah ga level MURI. Tapi makasih untuk usulannya,” kata dia.

Ada pula yang menilai pernyataan Fadli Zon adalah bentuk kecemburuan terhadap karangan bunga tersebut.

Adapun pasangan yang didukung Fadli bersama Gerindra dan PKS, yakni Anies Baswedan- Sandiaga Uno unggul suara atas Ahok- Djarot pada Pilkada DKI 2017.

“Sirik tanda tak mampu, minum dulu A*ua biar fokus,” tutur akun @aa_faridz. Adapun hingga Sabtu kemarin, karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota sudah mencapai lebih dari 4.000 buah.

Adapun, Fadli sebelumnya menyebut karangan bunga di Balai Kota yang ditujukan kepada Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot hanya bagian dari pencitraan.

 

Sumber berita Fadli Zon Usul Rekor Muri Karangan Bunga Ahok-Djarot, ini Kata Netizen : kompas.com