Fakta Baru Soal Kasus Mayat dalam Koper Tanpa Kepala di Biltar

Fakta Baru Soal Kasus Mayat dalam Koper Tanpa Kepala di Biltar

Fakta Baru Soal Kasus Mayat dalam Koper Tanpa Kepala di Biltar

Polisi menemukan fakta baru soal kasus mayat dalam koper tanpa kepala yang ditemukan di Blitar. Handphone korban bernama Budi Hartanto (28) diduga terakhir aktif di Kediri.

“HP dari si korban ini di suatu tempat. Di jam 04.00 WIB di suatu tempat di wilayah Kediri on terakhir. Sehingga kita mengejar 2 orang sekarang,” kata Barung di Mapolda Jatim Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu (6/4/2019).

Meski demikian, Barung enggan mengungkapkan secara detail teknis penyidikan yang tengah dilakukan di Kediri. Ia hanya menyampaikan jika dua terduga pelaku mutilasi tengah dalam penyidikan.

“Perkembangan sekarang Kasubdit Jatanras Polda Jatim masih di Kediri tetapi secara teknis penyidikan belum bisa saya utarakan,” imbuh Barung.

Budi Hartanto, korban mutilasi yang mayatnya ditemukan di Blitar

Sebelumnya, tim gabungan yang dipimpin Kasubdit Jatanras Polda Jatim mengkonsentrasikan penyelidikan mayat dalam koper di Kediri. Diduga, Blitar hanya menjadi lokasi pembuangan mayat Budi yang merupakan warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kediri.

Kemudian berdasarkan keterangan salah satu muridnya, Budi yang merupakan tenaga honorer di SD Banjar Melati II Kota Kediri tidak merespon percakapan di salah satu Grup WhatsApp pada Selasa (2/4) sekitar pukul 23.00 WIB. Sedangkan warga Blitar menemukan mayat Budi, Rabu (3/4) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Kita menduga bahwa Blitar Kota hanyalah tempat pembuangan. Eksekusi bukan ditempat itu,” kata Barung saat dikonfirmasi.

 

 

Baca juga : Sejumlah Fakta Terkait Pembunuhan Andriana Siswi SMK di Bogor

 

 

Sumber berita Fakta Baru Soal Kasus Mayat dalam Koper Tanpa Kepala di Biltar : detik