Fitnah Suap Pajak, Syahrini Mengaku Justru Dapat Banyak Tawaran Kerja

Fitnah Suap Pajak, Syahrini Mengaku Justru Dapat Banyak Tawaran Kerja

Fitnah Suap Pajak, Syahrini Mengaku Justru Dapat Banyak Tawaran Kerja, Terdengar dengan intonasi santai, penyanyi melankolis, Princess Syahrini, membantah bila dirinya dituduh telah menggelapkan pajak dalam berita yang tersebar belakangan ini.

Bahkan dirinya berani memperlihatkan bukti  kwitansi pembayaran pajak dirinya yang jumlahnya mencapai miliaran rupiah.

Hal itu dikemukakan penyanyi berjudul ‘Si Jambul Katulistiwa’ ini sesaat sebelum bertolak ke Mekah untuk menjalankan ibadah Umroh di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (26/3/2017).

Syahrini menganggap tuduhan itu sebagai suatu fitnah yang kejam yang selalu dihubungkan dengan dirinya.

Ah itu mah sudah biasa, berbagai macam fitnah telah memfitnah saya tetapi ternyata tidak ada buktinya. Makanya saya sih tenang-tenang saja, termasuk kasus pajak yang diembuskan pihak tertentu untuk menyudutkan. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelebur dosa-dosa saya,” kata Syahrini didampingi adik kandung yang juga manajernya Syahrani.

Syahrini mengaku sudah kenyang dengan serbuan berbagai macam fitnah yang ditujukan kepada dirinya, tapi ia mengaku tidak mau bergeming dan menyerah begitu saja dengan gosip-gosip yang dianggapnya murahan tersebut.

Bagi Syahrini, fitnah atau gosip itu sebagai bagian dari risiko pekerjaannya. Makanya ia mencoba bersabar dan menjalaninya dengan santai tanpa ada beban apapun,

”Saya sih nyantai aja, orang itu juga berita nggak ada yang bener. Saya punya buktinya kok, ini bukti kwitansi pembayaran pajak saya yang jumlahnya miliaran rupiah melalui bank. Kalau tidak percaya silakan cek ke kantor pajak,” ujar Syahrini lalu menunjukan sebuah kwitansi bertanda sebuah bank swasta terkemuka.

Syahrini yang tak merasa terganggu dengan tuduhan penggalapan pajak tersebut mengaku malah senang, karena gosip maupun fitnah yang menimpa dirinya malah membawa rejeki,

“Terus terang saya nggak merasa terganggu dengan adanya peristiwa ini. Saya malah bersyukur, karena saya banyak mendapatkan tawaran kerja ke berbagai  daerah dan rezeki seperti ini tidak boleh ditolak,” ucap mojang Bogor ini dengan gaya centilnya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Syahrini  sesaat sebelum berangkat melaksanakan ibadah umroh bersama 13 anggota keluarganya yang disokong First Travel dari 26 Maret ini hingga 7 April mendatang melalui Bandara Soekarno Hatta.

 

Sumber Berita Fitnah Suap Pajak, Syahrini Mengaku Justru Dapat Banyak Tawaran Kerja : Tribunnews.com