Forbes Indonesia Tarik Gelar “Inspiring Women” Anniesa Hasibuan

Forbes Indonesia Tarik Gelar "Inspiring Women" Anniesa Hasibuan

Forbes Indonesia Tarik Gelar “Inspiring Women” Anniesa Hasibuan

Sederet penghargaan pernah diraih bos First Travel yang juga desainer, Anniesa Hasibuan. Setelah jadi tersangka, kini Anniesa dicoret dari daftar penghargaan tersebut, termasuk yang diberikan oleh Forbes.

Anniesa Hasibuan sebelumnya masuk dalam daftar ‘Inspiring Women 2017’ yang diterbitkan oleh Forbes Indonesia. Nama Anniesa tampil di edisi Forbes Indonesia bulan April 2017 bersama Sri Mulyani, Destry Damayanti, dan Nurhayanti Subakat.

Anniesa Hasibuan di runway

Kini, Forbes mencoret nama Anniesa dari daftar tersebut setelah Anniesa berstatus tersangka atas dugaan penipuan calon jemaah umrah. Forbes menjelaskan bahwa penghargaan itu diberikan sebelum kasus First Travel mencuat ke publik.

“Setelah mempertimbangkan perkembangan terkini dari kasus penipuan First Travel, Forbes Indonesia telah memutuskan untuk menarik penghargaan yang diberikan ke Anniesa Hasibuan sebagai sosok perempuan menginspirasi,” demikian bunyi pernyataan Forbes Indonesia di akun Facebook-nya, Jumat (25/8/2017).

“Keputusan untuk memberikan penghargaan itu diambil pada awal tahun ini saat kasus tersebut belum muncul di publik,” sambung Forbes Indonesia.

Forbes Indonesia mendukung praktik bisnis yang etis dan ingin menginspirasi orang lain untuk mencapai kesuksesan mereka melalui cara-cara etis dalam berbisnis.

Anniesa Hasibuan di cover Forbes Indonesia

Berikut pernyataan lengkap dari Forbes Indonesia:

After considering the recent development of the First Travel fraud case, Forbes Indonesia has decided to withdraw the recognition given to Anniesa Hasibuan as our Inspiring Woman figure. The decision to give the recognition was made in early this year when the case hadn’t get appeared in public.

Forbes Indonesia endorses ethical business practices and wish to inspire others to achieve their success through ethical means of doing business.

 

 

https://www.youtube.com/watch?v=A2139mJTdgM

 

Baca juga : Pemilik Nusa Dua London Bantah Klaim Adanya Saham First Travel

 

 

Sumber berita Forbes Indonesia Tarik Gelar “Inspiring Women” Anniesa Hasibuan : detik