Gegara Bela Mustofa Nahra, Dahnil Anzar Dibungkam Cuitan Alissa Wahid, Begini Reaksi Warganet

Gegara Bela Mustofa Nahra, Dahnil Anzar Dibungkam Cuitan Alissa Wahid, Begini Reaksi Warganet

Gegara Bela Mustofa Nahra, Dahnil Anzar Dibungkam Cuitan Alissa Wahid, Begini Reaksi Warganet

Usai ditangkap Bareskrim Polri, Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah menegaskan bahwa Mustofa Nahrawardaya bukan lagi pengurus. Ia disebut sudah tidak lagi aktif di Muhammadiyah.

Penegasan tersebut disampaikan Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti menanggapi penangkapan Mustofa terkait cuitannya di akun Twitter pribadinya terkait kerusuhan Jakarta 21-22 Mei lalu.

Menanggapi hal tersebut, Dahnil Anzar melancarkan protes dan tak terima. Ia menegaskan bahwa sejawatnya itu masih aktif sebagai pengurus PP Muhammadiyah.

Sampai saat ini, Dahnil menyebut, Mustofa masih tercatat sebagai salah satu anggota Divisi Broadcasting dan Informasi Publik di Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah periode 2015-2020.

Demikian disampaikan mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu melalui akun Twitter pribadinya, Minggu (26/5/2019) malam.

“Pernyataan Mas Abdul Muti sy kira sangat tdk bijaksana. Setahu saya mas Mustofa Nahra masih dan aktif sebagai Anggota Majelis Pustaka dan Informasi,” cuitnya.

Koordinator Jurubicara BPN Prabowo-Sandi itu menambahkan, Mustofa selama ini juga masih melakukan banyak aktivitas mewakili nama Muhammadiyah.

“Dia banyak berkegiatan dan membantu serta mewakili kegiatan-kegiatan majelis. Sama halnya dengan saya juga masih aktif sebagai Wakil Ketua Majelis,” lanjut Dahnil.

Cuitan Dahnil Anzar pun lantas dipatahkan oleh Alissa Wahid melalui akun nya dengan menulis, Apakah mas
@Dahnilanzar tidak ingat bilang ke saya langsung, betapa kalian kerepotan dg ulah Tofa? Bahwa dia sebenarnya tidak benar2 aktif di Muh? Itu 1-2 minggu setelah Ibu Sinta Nuriyah disindir merangkak ke gereja oleh dia. Anda sampaikan di acara antikorupsi Pemuda Muh.

 

Baca juga: Demo 22 Mei Telan Nyawa, Putri Gus Dur Alissa Wahid Minta Prabowo Kendalikan Pendukung

 

Sumber Berita Gegara Bela Mustofa Nahra, Dahnil Anzar Dibungkam Cuitan Alissa Wahid, Begini Reaksi Warganet: Beritaterheboh.com