Habib Rizieq Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Hadiri Reuni 212

Habib Rizieq Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Hadiri Reuni 212

Habib Rizieq Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Hadiri Reuni 212

Dari Arab Saudi, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghadiri reuni 212. Dia juga mewanti-wanti agar tak ada pihak-pihak yang hendak menggembosi acara ini.

“Saya ingatkan kepada semua pihak agar jangan ada yang menggembosi apalagi merusak acara reuni 212,” kata Habib Rizieq lewat video yang diunggah akun Youtube Front TV pada Kamis (29/11/2018).

Dia meminta para laskar, pendekar, jawara, dan sakera untuk waspada serta siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, Habib Rizieq meminta para pemilik gedung di sekitar Monas untuk kooperatif.

“Kepada para pemilik gedung di sekitar Monas dan sepanjang jalan Sudirman dan Thamrin kami ajak untuk membuka gedung-gedung mereka agar bisa bekerja sama dan membantu para peserta reuni akbar 212 yang datang dari berbagai daerah,” ungkapnya.

Habib Rizieq

Habib Rizieq menyebut reuni 212 bukan sekadar acara nostalgia melainkan konsolidasi untuk melawan kezaliman. Dia mengajak berbagai elemen masyarakat untuk hadir di reuni 212. Ajakan itu ditujukan ulama hingga pimpinan masjid dan pesantren, tokoh ormas hingga akademisi, dokter hingga pengusaha, petani hingga artis.

“Termasuk para pejabat yang pro rakyat dan PNS beserta TNI dan Polri serta elemen lainnya dari seluruh bangsa Indonesia. Kami serukan, kami ajak untuk hadir dalam acara reuni akbar pejuang 212,” kata Habib Rizieq.

Aksi 212 di Monas pada 2016.

Habib Rizieq Syihab juga memberi imbauan dan larangan kepada para peserta. Peserta reuni 212 diminta menjaga kebersihan dan tidak berkata kasar.

“Jangan ganggu orang lain, jangan rusak taman dan tanaman, jangan buang sampah sembarangan, jangan berkata kasar atau kotor, jangan buat kemaksiatan dan kemungkaran,” kata Habib Rizieq lewat video yang diunggah akun YouTube Front TV, Kamis (29/11/2018).

“Ingat, hormati aparat keamanan, jaga para habaib dan ulama, perbanyak zikir dan selawat. Kibarkan sejuta bendera Merah Putih dan kibarkan sejuta bendera tauhid dalam aneka warna,” sambungnya.

 

 

Baca juga : Lihat Sikap Prabowo Sandi, PDIP Yakin Nahyidin Tak Akan Pilih Nomor 2

 

 

Sumber berita Habib Rizieq Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Hadiri Reuni 212 : detik.com