Hadiri Nikahan Anak Pawang Rusa Istana, Jokowi Tembus Gang Sempit

Hadiri Nikahan Anak Pawang Rusa Istana, Jokowi Tembus Gang Sempit

Hadiri Nikahan Anak Pawang Rusa Istana, Jokowi Tembus Gang Sempit

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pesta pernikahan anak petugas perawat rusa di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Kehadiran Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana.

“Presiden Jokowi hadiri pernikahan anak pegawai Istana, Pak Ali, pawang rusa Istana Bogor,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada detikcom, Rabu (27/12/2017).

Pasangan yang menikah adalah Ahmad Alfiansyah, yang merupakan anak Ali Sarifudin, yang merupakan pawang rusa Istana Kepresidenan Bogor. Ahmad menikah dengan Riska Utami Hidayat.

Resepsi pernikahan itu digelar di Kampung Kabandungan RT 02 RW 09, Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12).

Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi disambut warga.

Bey mengatakan Jokowi dan Iriana tiba di lokasi pada pukul 21.29 WIB. Mobil yang ditumpangi Jokowi harus menembus gang sempit untuk menuju lokasi resepsi.

“Tiba di lokasi, Presiden dan Ibu Negara langsung disambut pihak keluarga. Presiden bersalaman dan foto bersama dengan kedua mempelai dan keluarga,” kata Bey.

Keberadaan Jokowi dalam resepsi pernikahan yang digelar di rumah itu selama lebih-kurang 30 menit. Selama di lokasi resepsi, Jokowi menjadi ‘sasaran’ permintaan foto dan salam oleh warga. Jokowi pun meladeni beberapa permintaan itu.

Karangan bunga dari Presiden Jokowi.

 

 

Baca juga : Tamu Undangan Dibuat Kaget, Jokowi-Iriana Hadiri Pernikahan Sopirnya

 

 

Sumber berita Hadiri Nikahan Anak Pawang Rusa Istana, Jokowi Tembus Gang Sempit : detik.com