Heboh..!! Video Habib Bahar Siap Gantikan Habib Rizieq Bila Ditangkap

Heboh..!! Video Habib Bahar Siap Gantikan Habib Rizieq Bila Ditangkap

Heboh..!! Video Habib Bahar Siap Gantikan Habib Rizieq Bila Ditangkap

Habib Bahar bin Smith dikenal sebagai penceramah yang berapi-api dalam berceramah, suaranya teriakannya selalu menggema didalam setiap ceramahnya. Tidak ketinggalan makian dan umpatan kepada aparat, kepada presiden dan sebagainya terkadang sering berkumandang didalam ceramahnya tersebut.

Habib Bahar bin ‘Ali bin Smith, Pimpinan Majelis Pembela Rasulullah SAW, yang juga dikenal dengan Habib Bule dikarenakan parasnya yang wajahnya yang kebule-bulean, pernah ditahan oleh Mapolresta Jakarta Selatan.

Dalam  video tersebut di rekam oleh pihak pengikut setia Habib Bahar. dan di sharekan ke forum youtube FPI.

Menyangkut ceramah dari habib bahar ini menyindir tentang media elektronik dan media massa. Pendukung-pendukung Ahok itu adalah termasuk orang kafir dan orang-orang  munafik. Mereka semua bersatu untuk memojokkan beliau (Rizieq). Semenjak Ahok tumbang di pilkada DKI, tidak terlepas dari perjuangan beliau (Rizieq), masuknya Ahok kedalam kepenjara itu juga tidak terlepas dari perjuangan beliau (Rizieq)

Image result for Habib bahar

Maka pedukung-pedukung Ahok, mereka sangat dendam sama beliau (Rizieq). Mereka sakit hati terhadap beliau (Rizieq), sehingga pendukung Ahok dimana-mana saudara saudara. Mereka semua bersatu untuk melawan Habib Rizieq. Mereka semua bersatu untuk menghujat Habib Rizieq, mereka semua bersatu untuk mengancam Habib Rizieq, mereka semua bersatu untuk melawan Habib Rizieq. Kalau mereka pendukung Ahok, orang-orang kafir dan orang-orang munafik, mereka bersatu untuk memerangi Habib Rizieq maka kita umat islam harus juga bersatu.

Kalau mereka bersatu untuk melawan atau memerangi Habib Rizieq maka kita harus lebih bersatu untuk membela Habib Rizieq. Saudara-saudara dimana mereka bakal lilin “ngepet mereka”. dan pengikut setianya pun langsung tertawa.

Dimana-mana mereka bakar lilin, sampai ke makam keramat (Mbah Periok) mereka bakar lilin. Pendukungnya Ahok sekarang sudah ada kemajuan saudara. “ada Habib nya soalnya”.  Sekarang sudah ada Habib jadi pendukungnya Ahok, Habib diseluruh dunia tidak ada yang mendukung Ahok. satu Habib nyempil dukung Ahok. (saat ditanya sama pengikutnya siapa?) jawaban Habib Bahar ada, tidak perlu disebutkan anda sudah tau siapa itu. Paling kalau pejabat baru  sebut-sebut namanya.

Untuk kejelasan ceramah Habib Bahar yang menyindir para Pendukung Ahok, Penegak Hukum dan Pemerintahan, “Sembunyi di bawah Keteknya Megawati” silahkan lihat dan dengarkan tanyangan video berikut ini:

https://youtu.be/M7K6GiA_Hqw

(Baca juga: GEGER !!! HABIB BAHAR ANGKAT SUMPAH BELA HABIB RIZIEQ)

(Baca juga: JAKARTA BANJIR DARAH JIKA BERANI MACAM-MACAM DENGAN HABIB RIZIEQ)

 

Sumber Berita Heboh..!! Video Habib Bahar Siap Gantikan Habib Rizieq Bila Ditangkap : Youtube.com, Berita168.com