HRS dan Zakir Naik yang Sama-sama Buron, Bertemu Dirumah Syaikh Khalid

HRS dan Zakir Naik yang Sama-sama Buron, Bertemu Dirumah Syaikh Khalid

HRS dan Zakir Naik yang Sama-sama Buron, Bertemu Dirumah Syaikh Khalid

Habib Rizieq masih berada di Arab Saudi. Dalam sebuah foto yang dikirimkan Ustaz Buchory Muslim, Habib Rizieq tengah bertandang ke salah satu ulama Saudi.

Dalam foto yang dikirimkan pada Rabu (14/6), Habib Rizieq terlihat bertemu Syaikh Khalid Al Homoudi yang juga Ketua Yayasan Al Manarah Al Islamiyah, lembaga sosial yang banyak memberikan bantuan bagi umat Islam.

Di dalam ruangan itu ada juga Zakir Naik serta putranya. Dalam pertemuan itu, Habib Rizieq duduk bersebelahan dengan Zakir Naik. Mereka sama-sama bersilaturahmi dan takziyah dengan Syaikh Khalid. Saat itu ibunda Syaikh Khalid meninggal dunia.

Foto ini diambil baru-baru ini. Sayangnya Ustaz Buchory tak merinci persis waktu pertemuan dan di mana lokasinya. Namun informasi yang diperoleh pertemuan dalam pekan ini.

“Alhamdulillah. Saat di takziyah rumah Syaikh Khalid Allah pertemukan dua tokoh dunia Islam, yakni HRS dan Dr Zakir Naik,” tegas Buchory.

Rizieq Shihab salami Syekh Kholid

Habib Rizieq sudah ditetapkan tersangka kasus pornografi oleh Polda Metro Jaya terkait chat dengan Firza Husein. Polda Metro Jaya meminta Habib Rizieq datang dan menghadapi kasus hukum. Namun pengacara Rizieq, Eggi Sudjana yakin kliennya dikriminalisasi.

Sementara Zakir Naik pun menjadi Buronan di India dengan kasus terorisme dan Tindak Pencucian Uang atau Money Laundring

 

Baca juga : Rizieq Tak Perlu Ditunggu, Sudah Dapat Perpanjangan Visa 1 tahun dari Arab Saudi

 

 

Sumber berita HRS dan Zakir Naik yang Sama-sama Buron, Bertemu Dirumah Syaikh Khalid : kumparan