Ini Dia 5 Rahasia Pria Tahan Lama Berhubungan Seks

Ini Dia 5 Rahasia Pria Tahan Lama Berhubungan Seks

Ini Dia 5 Rahasia Pria Tahan Lama Berhubungan Seks

Hubungan intim bagi pasangan suami istri adalah suatu anugerah dari pencipta yang diberikan kepada umat manusia sebagai sarana untuk mendapatkan keturunan juga sebagai kepuasan alamiah bagi kehidupan berumah tangga. Bagi kaum pria hal ini menjadi kesenangan tersendiri dan suatu kebanggaan serta kepuasan bila dapat menjadi seorang pria sejati bagi istri yang dicintainya. Kepuasan seks bagi pria juga terkait dengan seberapa cukup nya dan ketahanan nya dalam melakukan hubungan intim tersebut, terutama bagi seorang pria yang belum berpengalaman selalu bertanya-tanya mengenai kekuatan seks nya. Beruntung apabila pasangannya bisa selalu jujur dan terbuka maka pria bisa mengorek keterangan bagaimana yang dirasakan dan bisa mendapatkan kekurangan maupun kelebihan yang bisa menjadi koreksi bagi kedepannya.

Pada suatu periode dalam hidupnya, hampir semua pria pernah mempertanyakan kekuatan seksnya. Ketika ereksi tak sekeras biasa, atau berkurangnya kualitas hubungan intim karena durasinya terlalu singkat.

Bagi sebagian orang, kemampuan tahan lama seks seakan jadi kebutuhan, karena dirinya ingin selalu memuaskan pasangannya tanpa terburu waktu. Semakin lama bertahan, secara psikologis, kian gagah perkasa rasanya.

Dua perkara yang sanggup mengacaukan semuanya adalah kurangnya stamina fisik dan keluhan ejakulasi terlalu cepat terjadi. Ihwal ini sering dihadapi mereka yang telah memasuki usia kepala empat. Walau banyak juga pria muda mengalami prematur ejakulasi ini. Tak mau repot, langkah pintas meraih tahan lama seks adalah obat kuat. Jaman sekarang ini banyak sekali merk maupun jenis obat kuat yang dipasarkan. Namun masih ada cara lain agar kita dapat melakukan hubungan seks kuat dan tahan lama , sebab bila kita bergantung pada obat kuat, kita pun takut akan ketergantungan dan juga memberi efek samping yang buruk.

Anda harus tahu Ini Dia 5 Rahasia Pria Tahan Lama Berhubungan Seks.

Cara Alami Tahan Lama Seks ( Ini Dia 5 Rahasia Pria Tahan Lama Berhubungan Seks )

Namun sebelum memilih obat kuat, ada beberapa tips mudah yang terbukti sangat efektif menjaga stamina fisik dan menunda ejakulasi selama mungkin ketika berhubungan seks. Berikut kami rangkumkan 5 cara alami tahan lama seks / Ini Dia 5 Rahasia Pria Tahan Lama Berhubungan Seks :

1. Bernapas Panjang dan Dalam

Bercinta itu seperti olah raga, napas cepat pendek tak teratur pasti mudah lelah. Sebaliknya, bernapas panjang dan dalam membuat kebutuhan oksigen tubuh selalu terpenuhi. ketika anda bernafas normal detak jantung pun berjalan normal, tetapi ketika nafas anda pendek dan bernafas cepat maka jantung pun terlalu banyak bekerja sehingga anda sulit mengendalikan nafsu anda dan juga kehilangan kontrol pada Mr P anda.

Hentikan sejenak penetrasi, tarik napas dalam-dalam selama 5 detik, tahan 3 detik, lalu hembuskan keluar selama 5 detik juga. Ulangi sebanyak 2 – 4 kali.

Tak masalah bila tak bisa menarik atau menghembuskan napas berdurasi 5 detik, lakukan sesuai kemampuan saja. Intinya adalah keteraturan pola napas.

Jika dilakukan ketika bercinta, Anda akan terkejut betapa cepat reaksi cara ini menjaga daya tahan seks. Ujung-ujungnya stamina tubuh terjaga stabil dan ejakulasi mudah dikontrol.

Napas adalah dasar olah fisik, seluruh cara tahan lama seks berikutnya bakal kian sempurna bila dikombinasikan dengan teknik pernapasan ini.

2. Metode Stop and Go

Bila hubungan intim dianalogikan sebagai balapan, maka stop and go adalah momen dimana pria harus stop sebelum orgasme, tunggu sebentar, and go siap tancap gas lagi. Metode ini butuh latihan tunggal sebelum dipraktekkan bersama pasangan.

Cobalah bermasturbasi santai dan segera hentikan ketika mendekati ejakulasi. Tenangkan diri sebentar kemudian lanjutkan. Hentikan lagi bila terasa hampir “keluar”. Lakukan beberapa kali sampai orgasme benar-benar tak bisa ditahan lagi.

Latihan ini membuat pria mampu mengenali dimanakah titik puncak orgasmenya. Ketika metode ini telah dikuasai —dan tak butuh waktu lama untuk menguasainya— waktu ejakulasi sepenuhnya dalam kendali.

3. Metode Remasan

Hampir serupa dengan metode sebelumnya, namun kali ini sebelum orgasme remaslah pangkal batang penis hingga dorongan ejakulasi mereda. Anda dapat melakukan sendiri atau meminta pasangan untuk meremasnya.

Bila ejakulasi berhasil tertunda, Anda akan merasakan sensasi kenikmatan tersendiri. Serasa telah berorgasme, tapi belum “keluar”!

4. Kendalikan Pikiran dan Nafsu Anda

Banyak pria gugur dimedan tempur birahi ini gara-gara terlalu terpesona melihat pasangannya begitu mulus , begitu menawan dan begitu cantik menariknya sehingga anda lupa kepada Mr P anda. Yang ada dipikiran anda dan juga nafsu anda yaitu menerkam dan memuntahkan segala nafsu sehingga anda tidak akan bertahan lama dalam melakukan hubungan seks tersebut. anda lupa diri dan tersadar ketika anda selesai dan ejakulasi dini , dan tentunya pada saat itu anda telah kalah dalam pertempuran.

Sangat wajar bila anda terpesona dan tertawan oleh keindahan yang ada didepan mata anda kala itu, namun anda harus dapat mengendalikan pikiran dan nafsu anda. Alihkanlah pikiran yang terlalu terpesona tersebut dengan bercanda dan menggoda pasangan atau bila anda mau anda dapat mengalihkan pandangan untuk sesaat kepada lain hal dan juga anda segera menaruh pikiran anda kepada hal-hal lain untuk sesaat sehingga pikiran dan nafsu anda kembali normal dan stabil. Anda juga bisa memainkan teknik pernafasan diatas ketika menemui kondisi ini.

5. Lakukan Olahraga Rutin dan Makan Makanan Sehat dan Bergizi

Olahraga adalah aktifitas yang terus berlanjut sampai hari tua bahkan sampai akhir hayat anda masih harus dilakukan. Tentunya disesuaikan dengan kondisi kesehatan anda dan umur serta tidak perlu terlalu berat atau seperti seorang atlet. Yang dimaksud disini olahraga teratur dan rutin untuk menjaga tubuh anda tidak kaku dan rapuh serta membuat peredaran darah anda berjalan normal tidak ada penyempitan maupun sumbatan. Apabila peredaran darah anda normal dan lancar dipastikan akan memberikan kesehatan dan kebugaran kepada anda.

Juga makanan sehat dengan gizi yang baik berupa kecukupan akan vitamin, protein dimana ini juga berpengaruh kepada vitalitas anda. sehingga tubuh anda dalam kondisi prima serta sehat dan bugar dengan pasokan gizi yang baik maka tenaga anda pun selalu segar.

Hindari berhubungan intim dalam keadaan kurang sehat atau sakit, serta dalam kondisi mabuk juga tidak dianjurkan.

Oleh karena itu sangat penting untuk selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani anda sehari-harinya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pria dan apabila para pembaca mempunyai resep atau rahasia yang dapat meningkatkan stamina dan vitalitas serta keperkasaan kaum pria diatas ranjang dapat membagikannya dikolom komentar sehingga dapat berguna dan bermanfaat bagi sesama.

 

 

Dapatkan berita selain artikel Ini Dia 5 Rahasia Pria Tahan Lama Berhubungan Seks di berita168.com