Inilah Wajah Ketua Geng Motor yang Jarah Distro Fernando di Depok

Inilah Wajah Ketua Geng Motor yang Jarah Distro Fernando di Depok

Inilah Wajah Ketua Geng Motor yang Jarah Distro Fernando di Depok

Ketua geng motor yang menjarah sebuah distro di Depok pada 24 Desember lalu berhasil ditangkap Tim Jaguar Polresta Depok di Bogor, Jawa Barat pada Rabu (27/12). HBB ditangkap bersama tiga orang pelaku lainnya berinisial A (16), W (15) dan M (15).

https://www.instagram.com/p/BdMi7txBppi/

Setelah beberapa hari kabur, remaja berusia 18 tahun tersebut akhirnya ditangkap tanpa perlawanan. Rambutnya yang semula gondrong, akhirnya dipangkas habis ketika dibawa ke Polresta Depok.

Akun instagram @winamagus yang memposting foto HBB di Polresta Depok mengatakan bahwa pemuda ini bukan saja memimpin Geng Motor Jepang (Jembatan Mampang) saja, namun juga menjadi bos dua geng motor lainnya, yakni Geng Motor DBG dan Geng Motor Samudra.

Dari penangkapan ini, berarti sudah 30 orang ketua beserta geng motor yang berhasil ditangkap karena menjarah sebuah toko pakaian di Jalan Cakalele, Depok menggunaan senjata tajam. Selain merampok dan menjarah, beberapa orang juga teridentifikasi positif menggunakan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, dari 30 anggota geng yang sebelumnya ditangkap, 18 orang sudah dipulangkan. Sementara 12 orang masih ditahan untuk melanjutkan proses hukum.

“Kemarin 8, sekarang nambah 4 lagi. Jadi 12 orang kita tahan dan kita proses sesuai UU Anak, dan yang dewasa kita proses seperti biasa,” jelas Argo di Mapolda Metro Jaya, (27/12)

 

 

Baca juga : Video Penangkapan Geng Motor Penjarah Distro di Depok

 

 

Sumber berita Inilah Wajah Ketua Geng Motor yang Jarah Distro Fernando di Depok : kumparan.com