Intelektual Muda NU Permalukan Anies Baswedan Begini

Intelektual Muda NU Permalukan Anies Baswedan Begini

Intelektual Muda NU Permalukan Anies Baswedan Begini, Terungkap Anies Baswedan tidak hanya belum haji–meskipun ia berkategori sangat mampu–ternyata sebagai keturunan Arab, Anies Baswedan juga tidak bisa berbahasa Arab.

Hal ini terungkap dengan tidak sengaja saat Anies Baswedan melakukan sowan politik ke KH Mahfudz Asirun, Rois Syuriah PWNU DKI, Anies ngetwit “silaturahim dgn Ketua Rois Syuriah….

Seorang Netizen, Prof. Dr. Nadirsyah Hosen, Dosen Hukum di Australia dan Ahli Agama Islam memberikan komentar, kalau Rois artinya sudah “ketua” jadi tidak perlu ditulis double: Ketua Rois, artinya Ketua ketua.

Ditimpali twit Prof Nadir, buru-buru Anies Baswedan menghapus twitnya. Tapi sudah terlanjur terungkap ketidaktahuannya dalam bahasa Arab.
Padahal Anies sangat membanggakan sebagai orang Arab, dia pun menikah dengan keturunan Arab. Meskipun marga Anies, Baswedan bukan Arab sayyid yang keturunan Nabi Muhammad Saw. Baswedan adalah nama kabilah di Yaman yang mengungsi sampai ke Nusantara untuk mencari kehidupan yang lebih layak.

 

Sumber Berita Intelektual Muda NU Permalukan Anies Baswedan Begini : Infomenia.net