Iriawan: Mungkin Doa Habib Rizieq, Saya Diberi Jabatan Strategis

Iriawan: Mungkin Doa Habib Rizieq, Saya Diberi Jabatan Strategis

Iriawan: Mungkin Doa Habib Rizieq, Saya Diberi Jabatan Strategis

Kapolri Jenderal Tito menyiapkan posisi strategis akhir tahun nanti bagi Irjen M Iriawan yang saat ini dirotasi dari Kapolda Metro Jaya. Iriawan mengaku siap apapun posisi yang akan diembannya nanti.

“Siap. Saya Bhayangkara sejati. Apapun yang diberikan tugas pada pimpinan tentunya ini seizin kuasa Allah SWT, saya akan lakukan apapun itu,” ujar Iriawan saat ditanya kemungkinan dirinya ditempatkan jadi Irwasum Polri, di gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Image result for Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan
Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan

Iriawan mengatakan hampir semua pekerjaan telah diselesaikannya selama di Polda Metro. Meski begitu, Dia mengakui bahwa masih ada kasus yang belum terselesaikan seperti kasus Novel. Dia berharap Kapolda baru dapat mengungkapnya.

“Saya rasa sudah semua pekerjaan-pekerjaan yang besar sudah saya lakukan. Mungkin ada kasus yang belum diselesaikan. Kasus Novel Baswedan nanti akan diteruskan oleh Kapolda yang baru. Yang jelas kami siap ditempatkan di tempat yang baru sesuai tupoksi yang ada,” katanya.

Image result for Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan
Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan

Soal kasus Habib Rizieq, Iriawan mengatakan imam besar FPI itu pasti akan kembali ke Indonesia. Dia juga berterima kasih kepada Rizieq yang mungkin telah mendoakannya sehingga Iriawan akan diberikan jabatan strategis oleh Kapolri.

“Itu saudara saya juga. Satu iman sama saya. Terima kasih mungkin doanya beliau kepada saya. Alhamdulillah saya diberikan jabatan strategis sama Pak Kapolri. Karena saya juga berkawan sama beliau,” katanya.

Selain itu, Iriawan mengucapkan selamat kepada Kapolda Metro yang baru yaitu Irjen Idham Aziz. Dia berharap Jakarta tetap aman dan damai.

“Saya rasa Kapolda baru sudah cukup tahu situasi Jakarta. Saya yakin akan mampu bekerja. Saya ucapkan selamat kepada Kapolda baru. Semoga Jakarta tetap aman dan damai,” ucapnya.

(Baca juga : KAPOLDA METRO JAYA M IRIAWAN DIGANTI)

 

Sumber Berita Iriawan: Mungkin Doa Habib Rizieq, Saya Diberi Jabatan Strategis : Detik.com