Jokowi Ucapkan Selamat Idul Fitri, Mari Pererat Persatuan dan Persaudaraan Bangsa

Jokowi Ucapkan Selamat Idul Fitri, Mari Pererat Persatuan dan Persaudaraan Bangsa

Jokowi Ucapkan Selamat Idul Fitri, Mari Pererat Persatuan dan Persaudaraan Bangsa

Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri melalui video yang diunggahnya di akun Youtubenya,Minggu (2/7/2019).

Dalam videonya itu terlihat Jokowi berbincang dengan para pemudik di kereta dan berbincang dengan masinis.

Ia berharap Idulfitri Momen untuk Mempererat Persatuan dan Persaudaraan Bangsa

“Selamat Idulfitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jadikan Idulfitri ini sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa,” ujarnya.

Momentum perayaan Idulfitri kali ini juga diharapkan menjadi sebuah awal untuk berdiri bersama sebagai sebuah bangsa dan membangun bangsa ini ke depannya agar menjadi lebih baik.

“Dengan hati yang fitri mari kita membangun bangsa Indonesia yang lebih baik, lebih maju, lebih adil dan lebih makmur,” kata Presiden.

Selain itu, Kepala Negara juga menyampaikan pesan bagi para pemudik yang hendak merayakan Idulfitri di kampung halaman masing-masing. Ia turut mendoakan keselamatan dan kenyamanan bagi para pemudik selama di perjalanan.

“Saya mengucapkan selamat jalan bagi seluruh pemudik. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan seluruh keluarga dan handai tolan,” tuturnya.

Simak videonya dibawah ini:

 

Baca juga: Prabowo: Mohon Maaf Lahir Batin Semoga Bisa Bertemu Ramadhan Lagi

 

Sumber Berita Jokowi Ucapkan Selamat Idul Fitri, Mari Pererat Persatuan dan Persaudaraan Bangsa: Tribunnews.com