Korban Bom Sudah Meninggal, tapi Bagi Anis PKS ini Hanya Sandiwara

Korban Bom Sudah Meninggal, tapi Bagi Anis PKS ini Hanya Sandiwara

Korban Bom Sudah Meninggal, tapi Bagi Anis PKS ini Hanya Sandiwara

Anis Matta, eks presiden PKS ini selalu bicara miring jika menyangkut ISIS, ada kesan dia adalah fanboy ISIS. Respon Anies Matta atas bom bunuh diri di Kampung Melayu yang dicuitkan melalui akun twitternya bahkan menganggap bom Kampung Melayu ini cuma sandiwara. Tidak ada empati ataupun kutukan ke curut ISIS yang melukan eksekusi bom panci.

Hal ini bukan sesuatu yang baru, tercatat berkali-kali Anis Matta selalu menyudutkan pemerintah menyangkut ketegasan pada ISIS. Misalnya saat Anis menganggap bahwa peringatan dini akan ISIS dari pemerintah adalah lebay (Baca: Anis Matta Sebut Respon Pemerintah akan ISIS Lebay!)

Anis sengaja mengecilkan isu ISIS sebagai hal kecil yang tidak perlu dikawatirkan, jelas sekali dia sebutkan hal ini di depan kader PKS di penghujung 2014 (Baca: Di Depan Ribuan Kader PKS, Anis Sebut ISIS dan Terorisme Isu Kecil)

Bahkan Anis juga mengkritik dunia Internasional soal ISIS, masih sama yang dia koar-koarkan adalah “respon terhadap ISIS lebay!” (Baca: Anis Matta Menyayangkan Respons Dunia Terhadap ISIS).

Politisi busuk macam ini selalu mendelegitimasi Pemerintah dalam rangka “Gebuk” terorisme dan anti Pancasila. Ketika bom bunuh diri yang dilakukan  ISIS cuma dianggap sandiwara, maka perlu kita pertanyakan dimana kaki Anis Matta berpijak? NKRI atau Daulah Islamiyah ala ISIS? Waspadalah!

Berikut ini adalah keaslian instagramnya :

Sumber Berita Korban Bom Sudah Meninggal, tapi Bagi Anis PKS ini Hanya Sandiwara : Gerilyapolitik.com