KSPI Said Iqbal ke Warga: Pak Sandi Baik, Kasih Proposal Pasti Diteken

KSPI Said Iqbal ke Warga: Pak Sandi Baik, Kasih Proposal Pasti Diteken

KSPI Said Iqbal ke Warga: Pak Sandi Baik, Kasih Proposal Pasti Diteken

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal turut hadir dalam pertemuan warga Kalisari dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Dalam sambutannya, Said Iqbal menyanjung Sandi sebagai orang pintar dan selalu membantu warga.

“Kita sangat senang beliau hadir, beliau ini orang pinter. Ini orang terkaya di Indonesia jadi kalau bapak ibu mau kasih proposal secepatnya saja,” kata Said Iqbal sembari tertawa di Sekretariat RW 03, Kalisari, Jakarta Timur, Minggu (28/1/2018).

Said juga mendoakan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi menjadi pemimpin yang bersih. Dia ingin segala kebijakan dan program yang dibuat berpihak kepada rakyat.

“Jadi beliau ini orang kaya jadi insyaallah bersama Pak Anies Pak Sandi nggak korupsi jadi bahagiakan warganya majukan kotanya. Orangnya kelihatan senyum tapi senyumnya menghanyutkan,” ujarnya.

Image result for Said Iqbal dengan Sandiaga
Presiden KSPI, Said Iqbal di Kalisari

“Saya denger beliau setiap Sabtu-Minggu nggak pernah di rumah. Karena beliau baik banget. Proposal saja ditandatangani semua,” lanjut Said.

Said kemudian mengingat bagaimana semua program yang dicetuskan Anies-Sandi dinilai sudah memenuhi harapan masyarakat. Dia menyoroti soal kebijakan pengoprasian becak sampai pembukaan jalur larangan roda di Jalan Sudirman-Thamrin.

“Maka itu kita berdoa Anies Sandi berpihak. Pemimpin harus berpihak, berpihak pada tukang becak, berpihak melawan konglomerat yang melakukan reklamasi, berpihak orang yang ingin melewati jalur motor, masa orang nggak boleh lewat, emang ini negeri buat orang kayak? Anies-Sandi hadir untuk memangkas kesenjangan,” paparnya.

Mendengar hal tersebut, Sandi pun melempar pujian kepada Said Iqbal. Dia menyebut Said sebagai salah satu sahabatnya yang juga dekat dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Di sini ada tokoh masyarakat tokoh yang saya sebut bapak presiden karena dia spesialis demo di Balai klKota bapak Sahid Iqbal,” kata Sandi.

Tidak lupa, Sandiaga juga menyampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan sebelumnya. Dia berjanji akan membuat situasi di Jakarta tenteram.

“Pak Said Iqbal terima kasih masukannya. Masih ada agenda insyaallah ke depan bisa bersanding sehingga pekerja di Jakarta bisa rukun aman dan tenteram,” ujarnya.

 

(Baca juga: PRESIDEN KSPI ROBEK KONTRAK POLITIK DENGAN ANIES-SANDI, MASSA KEMBALI KE BALAI KOTA)

(Baca juga: 4 KEBOHONGAN ANIES-SANDI DIUNGKAP PIHAK SERIKAT BURUH KSPI)

(Baca juga: BURUH: KAMI MILIH ANDA BUKAN KARENA TERPESONA, JANJI AKAN DITAGIH DI DUNIA DAN AKHIRAT)

(Baca juga: REAKSI ANIES SAAT BURUH SEBUT ANIES-SANDI SANTUN TAPI PEMBOHONG)

 

Sumber Berita KSPI Said Iqbal ke Warga: Pak Sandi Baik, Kasih Proposal Pasti Diteken : Detik.com