Lulung Sebut Anies-Sandi Sudah Menang, Pulang Sebelum Debat Selesai

Lulung Sebut Anies-Sandi Sudah Menang, Pulang Sebelum Debat Selesai

Lulung Sebut Anies-Sandi Sudah Menang, Pulang Sebelum Debat Selesai, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana tidak menyaksikan debat cagub dan cawagub DKI hingga selesai.

“Soal perumahan Anies sudah selesai, sudah menang. Soal transportasi sudah menang. Soal nelayan lebih menang lagi,” ujar Lulung di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Rabu (12/4/2017).

Menurut Lulung, sejauh ini pasangan calon Anies Baswedan- Sandiaga Uno sudah unggul dibandingkan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat. Khususnya pada saat segmen pertanyaan dari elemen masyarakat.

“Nelayan dibilang adalah bagian hidup Anies dan Sandi dan harus setara kehidupan nelayan denga masyarakat Jakarta lainnya,” ujar Lulung.

Lulung menilai pasangan Anies dan Sandi mampu menjawab pertanyaam soal reklamasi dengan baik. Lulung mengatakan hal ini karena keduanya memahami kesulitan para nelayan.

Lulung meninggalkan area debat sebelum acara selesai. Meski demikian, dia mengaku puas dengan penampilan Anies dan Sandi.

 

Sumber Berita Lulung Sebut Anies-Sandi Sudah Menang, Pulang Sebelum Debat Selesai : Kompas.com