M Taufik: Jangan Cuma Alexis yang Ditindak, Supaya Adil

M Taufik: Jangan Cuma Alexis yang Ditindak, Supaya Adil

M Taufik: Jangan Cuma Alexis yang Ditindak, Supaya Adil

Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik mengapresiasi sikap Anies-Sandi yang menyetop izin Hotel dan Griya Pijat Alexis. Agar adil, sikap itu juga diberlakukan di tempat lain yang terbukti melanggar.

“Itu kan langkah berani dari satu sikap konsistennya dia (Anies-Sandi). Saya kira supaya berkeadilan, semua yang serupa juga. Saya kira konsekuensinya begitu,” kata Taufik saat dimintai konfirmasi, Senin (30/10/2017).

Taufik menyebut Anies-Sandi sudah memiliki data yang lengkap hingga akhirnya menutup Alexis. Untuk itu, Taufik berharap Pemprov DKI juga memiliki data di tempat lain yang terbukti melanggar.

“Ini kewenangannya gubernur sampai bisa memutuskan begini berarti sudah ada data lengkap. Kan ada pasti lengkap data adanya pelanggaran. Oleh karena itu, pemda harus punya data yang kuat karena bisa digugat kan,” jelas Taufik.

Image result for Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik

“Jadi jangan cuma Alexis. Kalau punya data tempat lain ya coba dibuka dong,” imbuhnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI melalui Dinas Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menolak daftar ulang TPUD Hotel dan Griya Pijat Alexis. Penolakan itu tertuang dalam surat bernomor 68661-1.858.8.

“Kita akan coba konsisten ke depan dan pastikan sesuai dengan janji kita. Tidak akan membiarkan praktik-praktik seperti ini melenggang begitu saja, karena itu kita akan ambil langkah,” ujar Anies di Balai Kota hari ini.

(Baca juga: SADIAGA SOAL ALEXIS SUDAH TAK PERPANJANG IZIN, STOP REKLAMASI SUDAH FINAL)

 

Sumber Berita M Taufik: Jangan Cuma Alexis yang Ditindak, Supaya Adil : Detik.com