Makan Malam di Rumah Prabowo, Elite Gerindra Sampai Lulung Hadir

Makan Malam di Rumah Prabowo, Elite Gerindra Sampai Lulung Hadir

Makan Malam di Rumah Prabowo, Elite Gerindra Sampai Lulung Hadir, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan sejumlah tokoh di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa pertemuan ini hanya makan malam biasa.

“Pertemuan hari ini mengundang sejumlah tokoh dari berbagai profesi, cuma makan malam, dan sejumlah tokoh sudah datang kemudian Insya Allah pertemuan sedang berlangsung sampai selesai,” kata Muzani di lokasi, Senin (10/4).

Akan tetapi, Muzani enggan menyebutkan satu-per satu siapa saja tokoh yang diundang. Ia hanya menyebutkan nama Amien Rais.

“Ada Pak Amien Rais, jangan disebut satu-satu. Yang diundang adalah tokoh informal di luar pemerintahan. Di dalam juga ada Pak Kwik Kian Gie,” ujar Muzani.

Namun, Muzani tak menampik kemungkinan mereka akan membicarakan soal Pilkada. “Salah satunya mungkin (Pilkada). Tetapi yang paling penting terkait keutuhan bangsa, dinamisasi lebih penting,” ungkap Muzani.

Muzani juga enggan mengungkapkan apa yang akan dibahas oleh tokoh-tokoh tersebut. “Saya belum tahu. Tentu saja membicarakan tentang perkembangan bangsa yang nanti akan menjadi pembicaraan ringan dan ini penting karena sudah lama tidak bertemu dengan kawan-kawan lama ini makanya Pak Prabowo undang makan malam. Di dalam ruangan sudah hadir sejumlah tokoh wanita dan laki-laki, ada pengusaha juga,” terang Muzani.

“Saya kira bukan soal penting tetapi yang harus selalu di-update. Perlu ada cara pandang bareng-bareng kita ikuti perkembangan. Tetapi ini sekali lagi pertemuan makan malam, sharing, berbagai pendapat. Ini sudah lama enggak ketemu beliau (Prabowo) tetapi ini menjadi penting,” lanjutnya.

Pantauan wartawan terlihat hadir mantan Komisioner KPU Chusnul Mariyah, anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Djoko Santoso, Mantan Ketua Umum HIPMI Erwin Aksa, Mantan Menteri Perekonomian Kwik Kian Gie, Din Syamsudin dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

 

Sumber Berita Makan Malam di Rumah Prabowo, Elite Gerindra Sampai Lulung Hadir : Merdeka.com