Membongkar Habis Abdul Hamdi Mustafa Pemilik Posmetro

Membongkar Habis Abdul Hamdi Mustafa Pemilik Posmetro

 

Membongkar Habis Abdul Hamdi Mustafa Pemilik Posmetro

Ketika saya membongkar sosok Abdul Hamdi Mustafa atau Abdul Hamdi Mustapa (Hamdi) tahun yang lalu di sebuah media K******ana, tetapi hanya tidak sampai satu jam, postingan tersebut dihapus oleh media tersebut. Sejak saat itu, saya tidak pernah lagi mem-posting di situs tersebut.

Lalu saya mem-posting tentang siapa Hamdi pemilik Posmetro di sebuah blog gratisan yang bisa dilihat dalam linkhttp://kedokpks.blogspot.co.id/2016/03/mau-tahu-siapa-ceo-wwwposmetroinfo.html

 

Setelah itu, link tersebut di copas oleh beberapa media lain yang ikut mem-blow up dan sempat menjadi heboh di dunia maya. Saya juga sudah lama tidak melakukan update di blog tersebut ?

Tetapi, sejak saya membongkar sosok Hamdi sebagai pemilik posmetro, banyak info yang dihilangkan olehnya untuk menutupi jejak.

Penasaran ???

Mari kita telusuri lebih lanjut berikut ini.

Ketika saya membongkar sosok Abdul Hamdi Mustafa / Abdul Hamdi Mustapa (Hamdi) tahun yang lalu, pada saat itu, ketika kita membuka halaman akun Facebook-nya yang beralamat di : https://www.facebook.com/abdulhamdimustafa2

Kita dapat melihat sendiri bahwa dalam halaman akun Facebook milik Abdul Hamdi Mustafa pada saat itu, dia mengakui sendiri bahwa BENAR jika Abdul Hamdi Mustafa (Hamdi Eskavis II) yang berasal dari Payakumbuh, tinggal di Padang, Sumatera Barat adalah CEO / Pemilik situs hoax / fitnah fenomenal yaitu www.Posmetro.info seperti yang terlihat dalam screen shot di bawah ini :

Akan tetapi, jika kita membuka halaman link yang sama pada akun Abdul Hamdi Mustafa tersebut saat ini, maka informasi bahwa dia adalah CEO dari situs pemilik posmetro.info sudah dihapus sehingga akun Facebook-nya berubah tampialnnya menjadi seperti berikut ini :

 

Padahal sih percuma saja dia hapus informasi bahwa Abdul Hamdi Mustafa adalah CEO Posmetro.info, toh saya masih menyimpan screen shot lamanya dengan alamat yang sama. Jadi percuma saja dia hilangkan jejak sebagai CEO / pemilik situs posmetro karena Facebook ID-nya masih sama yaitu abdulhamdimustafa2 !!! Ha ha ha

Lalu, apa hubungannya Abdul Hamdi Mustafa dengan Eskavis sehingga di akun Facebook-nya yang baru, dia menghilangkan informasi sebagai CEO / pemilik Posmetro dan menggantinya dengan informasi bernama Hamdi Eskavis ???

Penasaran ???

Ayo kita bongkar lebih lanjut ?

Dalam link

https://m.facebook.com/abdulhamdimustafa2/about?lst=1361078314%3A100000095793684%3A1496216335

Abdul Hamdi Mustafa sendiri menuliskan informasi bahwa dia adalah Musisi, Musik, Electrical Engineering, Web design, Singer-songwriter dan Penulis lagu ?

Dalam situs http://en.gravatar.com/abdulhamdimustafa (wajahnya sama dengan akun Facebookabdulhamdimustafa2 di atas) !!! ?

Kita dapat informasi bahwa :

  1. Abdul Hamdi Mustafa memiliki akun twitter http://twitter.com/eskavisme_id
  2. Abdul Hamdi Mustafa memiliki akun Facebook yaitu abdulhamdmustafa2 (sama seperti di atas yang menunjukkan bahwa dia adalah CEO / pemilik posmetro.info !!!) ha ha
  3. Akun Youtube Abdul Hamdu Mustafa bernama thekotoalam
  4. Email Abdul Hamdi Mustafa beralamat di [email protected]
  5. Akun Yahoo Messenger Abdul Hamdi Mustafa adalahoenuth_am2nk
  6. Abdul Hamdi Mustafa membuat namanya menjadi Abdul Hamdi Mustapa (dari f menjadi p)

Setelah saya membongkar kedok Abdul Hamdi Mustafa sebagai CEO / Pemilik situs Posmetro.info, banyak data-data dari link di atas yang dihapusnya sebagai berikut :

  1. Blog pribadi yang beralamat di http://exalopus.blogspot.com/ sudah dihapus
  2. Alamat kontak situs grup bandnya yang beralamat di http://www.eskavis.com/p/info-kontak.html juga sudah dihapus
  3. Alamat situs grup band-nya yang beralamat di http://eskavis-band.blogspot.com/ juga sudah dihapus

Coba aja klik link di atas, pasti sudah dihapus atau error !!!

Tapi telat, saya sudah menyimpan screen shot-nya berikut ini : (ha ha ha)

Dalam screen shot link  blog pribadi Abdul Hamdi Mustafa, beralamat di http://exalopus.blogspot.com/ yang sempat saya simpan di atas, disebutkan bahwa :

  1. Abdul Hamdi Mustafa lahir tanggal 9 Agustus 1991 di Koto Alam, sebuah desa di kecamatan pangkalan, kabupaten 50 kota, Sumatera barat
  2. Abdul Hamdi Mustafa merupakan anak kedua dari empat bersaudara
  3. Abdul Hamdi Mustafa sekolah di SD 03 Koto Alam
  4. Abdul Hamdi Mustafa sekolah di SMPN 1 Harau Tanjung Pati
  5. Abdul Hamdi Mustafa sekolah di SMAN 2 Payakumbuh

Silahkan cek nama Abdul Hamdi Mustafa di sekolah yang penulis sebutkan di atas jika ada yang tidak percaya. Penulis membagikan foto Abdul Hamdi Mustafa saat dia masih sekolah di SMAN 2 Payakumbuh, Sumatera barat !!! wkwkwkwkwk

Dalam screen shot kontak grub band Eskavis milik Abdul Hamdi Mustafa yang beralamat di http://www.eskavis.com/p/info-kontak.htm yang sempat penulis simpan, disitu tertulis jelas bahwa Abdul Hamdi Mustafa (Hamdi) dan Yopilon Sunander (Yopi) adalah pendiri grup Eskavis di jorong koto ronah, kenagiran koto alam, pangkalan koto baru, kabupaten 50 kota, Sumatera Barat meskipun akhirnya grub band Eskavis lebih dikenal sebagai grup band dari Payakumbuh karena sering latihan di kota Payakumbuh seperti yang terlihat di bawah ini :

Siapa itu Yovilon Sunander (Yopi) ???

Dia juga salah satu pemilik situs hoax yang terkenal juga di Indonesia. Tunggu kelanjutannya dalam tulisan penulis selanjutnya ?

Bahkan penulis sudah menyimpan foto-foto anggota grup band Eskavis yang beralamat di http://eskavis-band.blogspot.com sebelum link tersebut dihapus oleh Abdul Hamdi Mustafa berikut ini ? ?

Masih ada yang ngeles jika Abdul Hamdi Mustafa, pendiri grup band Eskavis asal Sumatera Barat bukan pemilik situs posmetro.info ???

Silahkan lihat akun Facebook Abdul Hamdi Mustafa yang lainnya berikut ini :

Dalam akun Facebook di atas, Abdul Hamdi Mustafa secara jelas menuliskan tentang dia adalah musisi di grup band Eskavis. Dan dalam akan Facebook yang sama, Abdul Hamdi Mustafa juga mengakui bahwa dia bernama lengkap Abdul Hamdi Mustafa (Hamdi) adalah pendiri sekaligus personel grup band Eskavis !!! Ha ha ha

Bahkan Abdul Hamdi Mustafa (Hamdi) mengakui sendiri jika nama grup band “Eskavis” diambil dari kata baha Inggris yang berarti SUKA BERKHAYAL atau lari dari KENYATAAN !!! Wkwkwkw

Masih kurang percaya jika Abdul Hamdi Mustafa (Hamdi) pendiri grup band Eskavis asal Sumatera barat adalah pemilik situs Posmetro.info ???

Dalam akun Facbeooknya di atas, dia juga memposting wawancaranya sebagai pemilik situs Posmetro.info dengan media Tirto berikut ini !!!

NGAKU neh ye sebagai pemilik Posmetro.info !!! Wkwkwk

Masih kurang yakin juga jika Abdul Hamdi Mustafa, pendiri sekaligus personel grup Eskavis adalah Pemilik situs Posmetro.info ???

Silahkan lihat majalah Tempo edisi Januari 2017 silam yang mewawancarai Abdul Hamdi Mustafa asal Sumatera Barat, pemilik posmetro.info berikut :

Bahkan Abdul Hamdi Mustafa asal Sumatera Barat sebagai pemilik situs Posmetro.info mengakui sering foto di DPP Gerindra atas undangan Sandiaga Uno.(Sumber).

Jadi sudah jelas ya, siapa Abdul Hamdi Mustafa pemilik situs Posmetro.info dan hubungannya dengan Gerindra dan Sandiaga Uno.

Jadi jangan heran jika Posmetro.info sering memberitakan berita hoax dan fitnah, salah satunya berikut ini :

Berikut adalah foto-foto Abdul Hamdi Mustafa (Hamdi) pemilik situs posmetro.info :

Nafys Seword & Dewinta

Sumber: Membongkar Habis Abdul Hamdi Mustafa Pemilik Posmetro : Gerilyapolitik.com https://seword.com/politik/membongkar-sosok-abdul-hamdi-mustafa-pemilik-posmetro-asal-sumatera-barat-1/