Momen Lebaran, Megawati dan Anaknya Foto Bareng Dengan Dua Putra SBY

Momen Lebaran, Megawati dan Anaknya Foto Bareng Dengan Dua Putra SBY

Momen Lebaran, Megawati dan Anaknya Foto Bareng Dengan Dua Putra SBY

Presiden kelima RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima sejumlah tamu saat Idul Fitri di kediamannya di Teuku Umar, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Kediaman Megawati tetap didatangi para tokoh meskipun tidak ada open house.

Pada Rabu siang, dua putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono berkunjung ke kediaman Megawati.

Keduanya ditemani istri masing-masing, yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Momen kehangatan saat AHY dan Ibas berkunjung dapat terlihat dari unggahan putri Megawati, Puan Maharani melalui akun Instagram pribadinya @Puanmaharaniri.

https://www.instagram.com/p/ByVCfYEFyNt/

Puan mengunggah momen di mana dia bersama kakaknya Muhammad Prananda Prabowo dan Megawati berswafoto dengan AHY, Annisa, Ibas, dan Aliyah.

Dalam unggahan tersebut, Puan menuliskan keterangan di Teuku Umar dengan AHY dan EBY. Puan juga menambahkan simbol senyuman dan memberi taggar #IdulFitri2019.

Politisi PDI Perjuangan Pramono Anung mengatakan, kedatangan AHY dan Ibas dapat menjadi langkah awal rekonsiliasi politik pascapemilu.

“Ya itu tadi bahwa itu semua silaturahim membuka komunikasi. Kalau komunikasi mempermudah untuk saling mengerti dan saya yakinlah apa yang menjadi ketegangan pada saat pemilu kemarin, sekarang ini sudah hampir tidak ada,” ujar Pramono di kediaman Megawati.

Menurut Pram, harus disyukuri bahwa pemilu pilpres dan pileg berjalan dengan baik. Kemudian, setelah pemilu, beberapa tokoh bisa berkomunikasi dan bersilaturahim.

Simak videonya di bawah ini:

https://www.facebook.com/Maklambeturah/videos/2019900261455420/

 

Baca juga: Momen SBY Salami Megawati di Pemakaman Ani Yudhoyono

 

Sumber Berita Momen Lebaran, Megawati dan Anaknya Foto Bareng Dengan Dua Putra SBY: Kompas.com