Pesan Ahok kepada Djarot Untuk Tetap Terima Aduan Warga Setiap Pagi

Pesan Ahok kepada Djarot Untuk Tetap Terima Aduan Warga Setiap Pagi

Pesan Ahok kepada Djarot Untuk Tetap Terima Aduan Warga Setiap Pagi

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, keluar dari Rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, usai menginstruksikan massa pro Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membubarkan diri. Selama menemui Ahok, Djarot melaporkan apa saja yang sudah terjadi di Balai Kota, termasuk pelantikan dirinya sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta.

“Saya menyampaikan apa yang tadi telah dilaksanakan di Balai Kota bahwa surat tugas tadi disampaikan langsung oleh Mendagri kepada saya sebagai Plt gubernur,” ujar Djarot kepada wartawan, Selasa (9/5).

Djarot meninggalkan Rutan Cipinang
Djarot meninggalkan Rutan Cipinang

Djarot juga akan terus berkoordinasi dengan Ahok terkait sejumlah tugas gubernur yang nantinya akan diselesaikan olehnya.

“Tentang pelaksanaan tugas yang kita sedang kerjakan, bagaimanapun juga seperti tadi amanat dari Mendagri supaya saya berkoordinasi sama Pak Ahok, dan Alhamdulillah beliau dalam kondisi baik,” jelas Djarot.

Saat pertemuan tadi Ahok juga berpesan ke Djarot untuk tetap melaksanakan tugas rutin gubernur, khususnya menerima aduan warga Jakarta setiap pagi.

“Kami sudah berdiskusi banyak tentang yang ringan-ringan saja, tugas-tugas ke depan. Dan saya sampaikan juga bahwa saya mulai mengerjakan tugas beliau, yang pertama, pagi seperti biasa menerima aduan (warga), terus bekerja seperti biasa,” ucapnya.

Djarot meninggalkan Rutan Cipinang
Djarot meninggalkan Rutan Cipinang

Djarot mengaku tak memiliki pesan khusus untuk Ahok. “Karena kita kan sudah mengetahui tentang tugas yang harus kami kerjakan. Hari Senin (8/5) sebetulnya kita berkoordinasi untuk melakukan beberapa tugas yang tadi saya sampaikan hingga secara berkala,” sambung dia.

Pukul 23.13 WIB Djarot akhirnya meninggalkan Rutan Cipinang. Sebelum pulang, Djarot mengingatkan massa pendukung yang masih berada di sekitar Rutan untuk jaga kesehatan dan berhati-hati di jalan. Dia juga menyampaikan salam dari Ahok, yang saat ini telah resmi ditahan di Rutan Cipinang.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, jangan sakit. Kalau kalian sakit siapa yang doain kita. Tenang semua, Pak Ahok tetap kita bantu, salam saya buat keluarga, salam dari Pak Ahok buat kalian semua, Pak Ahok tetap cinta kalian. Pulang ya, habis ini,” pesan Djarot sebelum meninggalkan Rutan.

 

Sumber Berita Pesan Ahok kepada Djarot Untuk Tetap Terima Aduan Warga Setiap Pagi : Kumparan.com