Polisi Lagi Pantau Video Viral Bule ‘Pak Jerry’ Tuding Pemerintah Jokowi Komunis

Polisi Lagi Pantau Video Viral Bule 'Pak Jerry' Tuding Pemerintah Jokowi Komunis

Polisi Lagi Pantau Video Viral Bule ‘Pak Jerry’ Tuding Pemerintah Jokowi Komunis

Sebuah video seorang pria bule yang mengkritisi pemerintahan Republik Indonesia, beredar viral di media sosial. Bule itu juga mendesak agar Presiden Joko Widodo turun dari kepemimpinannya.

Video itu berdurasi 1 menit 17 detik. Dalam video tersebut tampak seorang pria bule membawa tas ransel berada di dalam sebuah ruangan.

Seorang pria mewawancaranya dan merekamnya melalui kamera ponsel. Pria yang mewawancara menyebut bule itu bernama ‘Pak Jerry’

“Assalamualaikum Pak Jerry,” kata pria tersebut mengawali percakapan dengan bule tersebut, seperti dilihat detikcom, Selasa (28/5/2019).

Jerry kemudian menjawab salam tersebut. Jerry lalu ditanya soal kondisi Indonesia saat ini menurut cara pandang dirinya.

“Oh memang kondisi Indonesia sekarang sangat parah, terlalu banyak kecurangan sama rezim yang sekarang,” kata Jerry.

Jerry juga menyebut bahwa pemerintah saat ini disusupi oleh komunis yang akan merebut Indonesia. Ia pun menyerukan kepada rakyat Indonesia untuk bersatu agar Prabowo Subianto menjadi presiden.

“Sudah jelas ada infiltrasi komunis dan lain-lain masuk ke Indonesia mau diambil negara ini untuk dia punya sendiri. Rakyat Indonesia bukan muslim saja, kita semua harus bersatu, harus maju sampai negara ini jujur lagi sampai presiden Republik Indonesia nama Prabowo bukan nama yang sekarang,” tuturnya.

Jerry kemudian mendesak Jokowi untuk segera mundur dari pemerintahan. Jerry menuding Jokowi tidak mengikuti kontitusi.

“Yang sekarang sudah jujur tidak bener, dia harus mundur dan juga harus kena hukum dia nggak ikut konstitusi Indonesia, dia nggak bener and ini memang untuk Republik Indonesia dia harus turun cepat, jangan tunggu sampai Oktober,” tutup Jerry.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono belum bisa dikonfirmasi terkait beredarnya video tersebut. Tetapi, berdasarkan informasi yang didapatkan, polisi saat ini tengah memantau bule tersebut.

Simak videonya dibawah ini:

https://youtu.be/rPYzKJuF9xU

 

Baca juga: Video Ajak Lempar Kotoran Ke Aparat Berujung Penyesalan

 

Sumber Berita Polisi Lagi Pantau Video Viral Bule ‘Pak Jerry’ Tuding Pemerintah Jokowi Komunis: Detik.com