Polisi Tangkap Ketua DPD Partai Menggunakan Narkoba di Hotel Tanah Abang

Polisi Tangkap Ketua DPD Partai Menggunakan Narkoba di Hotel Tanah Abang

Polisi Tangkap Ketua DPD Partai Menggunakan Narkoba di Hotel Tanah Abang

Tim Reserse Kriminal Narkoba Polsektro Tamansari, Jakarta Barat menangkap tiga orang yang diduga menggunakan dan menjadi perantara penjualan narkoba. Penangkapan dilakukan di Fave Hotel Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ketiga orang tersebut berinisial MI, KM, dan AN. Dari hasil penangkapan pihak reskrim narkoba mendapati 2 paket narkoba dengan jenis sabu. Dan salah satunya merupakan Ketua DPD partai di Sulawesi Selatan.

“Pada, Senin 8 Januari 2018 pukul 16.00 WIB, Anggota Reskrim Narkoba Polsek Metro Tamansari melakukan penyelidikan terhadap peredaran narkoba di suatu kampung wilayah Tamansari dan diperoleh informasi sering dijadikan transaksi dikampung tersebut,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi dalam keterangannya yang diterima kumparan (kumparan.com), Selasa (9/1).

Anggota DPD yang tertangkap di Hotel Fave
Anggota DPD yang tertangkap di Hotel Fave (Foto: Dok. Istimewa)

“Team melihat penyerahan barang bukti dari Mr X (perantara) kepada saudara MI. Dan dilakukan penangkapan. Sdr MI berhasil ditangkap namun sdr Mr X selaku penjual berhasil kabur dan melarikan diri,” lanjut Hengki.

Kemudian, lanjut Hengki, dari hasil keterangan MI diperoleh informassi bahwa barang haram tersebut merupakan pesanan seseorang yang menginap di Hotel Fave Kebon Kacang, Tanah Abang. “Dilakukan pengembangan tertangkap KM dan istrinya bernama AN. Sehingga dibawa ke Polsek Tamansari untuk dilakukan proses pemeriksaan,” jelas Hengki.

Hengki mengatakan dari hasil pengecekan urine ke-3 orang tersebut dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu.

“Identitas yang bersangkutan masih didalami. Mengingat pengakuan salah satu tersangka merupakan Ketua DPD salah satu partai yg berada di Sulawesi Selatan,” ujar Hengki.

 

Sumber Berita Polisi Tangkap Ketua DPD Partai Menggunakan Narkoba di Hotel Tanah Abang : Kumparan.com