PPP Djan Tuding Penggeruduk Kantor DPP Digerakkan PPP Romi

PPP Djan Tuding Penggeruduk Kantor DPP Digerakkan PPP Romi

PPP Djan Tuding Penggeruduk Kantor DPP Digerakkan PPP Romi

Kantor DPP PPP kubu Ketua Umum Djan Faridz digeruduk oleh sejumlah orang. Wakil ketua umum PPP Humprey Djemat menduga penggerudukan ini dilakukan oleh PPP kubu Romahurmuziy.

“Mereka bilang, dari kelompok angkatan muda Kakbah Romahurmuziy, tegas dia bilang begitu. Kapolsek tegas minta supaya mereka bubar, akhirnya jam tiga baru kondusif, mereka pergi,” kata Humprey saat ditemui di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Kantor DPP PPP kubu Ketua Umum Djan Faridz di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat

Humprey menjelaskan keterangan tersebut diperoleh dari massa saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Atas dasar itu Humprey menduga Rohmahurmuziy lah yang menjadi aktor intelektual dibalik penggerudukan ini.

“Mereka bilang itulah makanya kita bilang aktor intelektualnya saudara Romahurmuziy sendiri. Mereka bilang kok mereka dari Romahurmuziy dan mereka memang mau mengambil alih kantor ini,” jelasnya.

Pecah dilempar batu

Atas penyerangan ini, Humprey dan timnya akan segera melaporkan kasus ini ke Polsek Menteng. Menurutnya massa akan mendatangi kembali dengan jumlah yang lebih banyak.

“Menelepon pihak kepolisian, kepolisian datang. Mereka akan mengancam, akan datang lagi dengan banyak orang. Berarti itu tindakan sudah ketiga kali,” kata Humprey.

Kantor DPP PPP digeruduk oleh sekelompok orang tak dikenal sekitar pukul 02.00 WIb, Minggu (16/7). Akibat penyerangan itu, dua kaca pecah dan satu orang petugas keamanan terluka akibat lemparan batu.

 

Baca juga : Pernyataan Lulung soal Pemilik Kantor DPC PPP Tidak Benar

 

 

Sumber berita PPP Djan Tuding Penggeruduk Kantor DPP Digerakkan PPP Romi : detik