Remuk Terlindas Mobil Presiden, Jokowi Belikan Siswi SMA Ini HP Baru

Remuk Terlindas Mobil Presiden, Jokowi Belikan Siswi SMA Ini HP Baru

Remuk Terlindas Mobil Presiden, Jokowi Belikan Siswi SMA Ini HP Baru

Handphone milik Dini, pelajar SMA Kharismawita, Depok, Jawa Barat, terlindas mobil kepresidenan yang ditumpangi Jokowi. Padahal, HP tersebut mau buat dia gunakan untuk memotret orang nomor 1 di Indonesia itu.

Dini mengaku sangat sedih atas kejadian itu.

Dan kini, Dini sudah bisa tersenyum kembali setelah dibelikan HP baru oleh Jokowi.

Peristiwa terlindasnya HP Dini tersebut terjadi pada Selasa (6/2/2018) lalu, ketika Jokowi menghadiri kegiatan Rembuk Nasional (Rembuknas) Pendidikan dan Kebudayaan 2018 di Pusdiklat Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Waktu itu, ribuan pelajar berkerumun di dalam kompleks Pusdiklat melihat Jokowi meninggalkan lokasi acara.

Kehadiran Jokowi membuat Dini (17) dan temannya, Vira (17), antusias. Terlebih saat Jokowi menurunkan kaca jendela mobil dan membagikan suvenir untuk pelajar.

Saat itu, Dini dan Vira dipanggil Jokowi dari dalam mobil kepresidenan untuk menerima suvenir berupa kain batik. Dengan semangat keduanya lari mendekat.

Namun HP yang dipegang Dini terjatuh dan terlindas ban mobil kepresidenan yang ditumpangi Jokowi. Rasa senangnya seketika berubah jadi kesedihan seketika itu juga.

“Pak Jokowi kan mau pulang, terus saya dipanggil sama Pak Jokowi mau dikasih oleh-oleh. Terus saya nyamperin Pak Jokowi, saya terlalu bersemangat, terus HP saya terlempar dan kelindas mobilnya Pak Jokowi. Terus kata ajudannya mau diganti handphone yang baru,” kata Dini, dalam video yang didapat detikcom dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu (10/2).

Dini dan Vira kemudian dibawa oleh pihak Sekretariat Presiden ke toko di Depok untuk mengganti HP yang rusak dan remuk itu.

“Saya nggak percaya HP saya mau diganti, saya sedih aja. Saya diam, terus diajak naik mobil, diajak ke toko HP, alhamdulillah sekarang HP-nya sudah diganti,” kata Dini.

“Terima kasih, Bapak Jokowi,” ujar Dini dan Vira.

 

 

Baca juga : Netizen Komentari Soal Cara Jokowi dan Fadli Zon Saat Bawa Payung

 

 

Sumber berita Remuk Terlindas Mobil Presiden, Jokowi Belikan Siswi SMA Ini HP Baru : jurnalindonesia.co.id