Ridwan Kamil Pulang Umrah Makin Mantap Maju Pilgub Jabar

Ridwan Kamil Pulang Umrah Makin Mantap Maju Pilgub Jabar

Ridwan Kamil Pulang Umrah Makin Mantap Maju Pilgub Jabar, “Iya Alhamdulillah sudah (mantap maju Pilgub). Jika ada takdirnya saya akan berikhtiar menjemputnya. Jadi takdirnya akan mengatakan kamu jadi atau kamu tidak jadi. Tidak jadi pun saya sudah siap mentalnya di umrah itu meyakini, karena yang penting mah di manapun kita diberi panggung kehidupan, jadilah manusia terbaik sudah itu aja,” katanya, Rabu (5/4).

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyatakan 100 persen siap maju Pilgub Jabar 2018 mendatang. Pria yang akrab disapa Emil ini mengaku semakin mantap untuk maju usai melaksanakan ibadah umrah yang dilakukan sejak pekan lalu.

“Kalau ada takdirnya ada dan bisa, saya siap. Tapi kalau takdirnya tidak ada dan kalah, saya juga sudah siap,” katanya.

Sepulang dari tanah suci, dirinya mengaku telah menyiapkan mental terkait keikutsertaannya dalam Pilgub Jabar. Jika dirinya menang ataupun kalah dirinya siap menerimanya.

“Dengan Gerindra saya ngobrol ke beberapa pejabatnya, ke PKS ngobrol, bedanya mereka tidak menjawab secepat NasDem. Saya hormati, karena masing-masing partai punya timing dan mekanisme. Kalau dibilang saya enggak bicara keliru, saya bicara,” pungkasnya

Setelah dideklarasikan Partai NasDem, dirinya terus menjalin komunikasi dengan parpol untuk memuluskan niatnya maju menuju kursi Jabar 1.

 

Sumber Berita Ridwan Kamil Pulang Umrah Makin Mantap Maju Pilgub Jabar : Merdeka.com