Rizieq Mau Ngadu ke PBB, Eh Viral Video FPI Demo Anjing-anjingin PBB

Rizieq Mau Ngadu ke PBB, Eh Viral Video FPI Demo Anjing-anjingin PBB

Rizieq Mau Ngadu ke PBB, Eh Viral Video FPI Demo Anjing-anjingin PBB

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dikatakan akan meminta perlindungan Komisi HAM PBB terkait kasus chat WhatsApp berkonten pornografi yang menjerat dirinya.

Komnas HAM pun pernah dihina Rizieq

Pengacara Rizieq, Kapitra Ampera, dalam konferensi pers di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017), mengatakan, Rizieq akan membawa kasus itu ke forum internasional. “Beliau sudah bertemu dengan komisioner dari Human Rights PBB dan ini akan ditindaklanjuti setelah Ramadan,” kata Kapitra.

Menurut Kapitra, Rizieq sudah menemui deputi komisioner lembaga internasional tersebut di Kuala Lumpur, Malaysia. Selanjutnya, Rizieq akan bertolak ke Eropa untuk mendatangi markas PBB di Jenewa, Swiss.

“Malah Habib diundang ke Jenewa untuk mempresentasikan apa yang menimpa dia, bahkan ada pengacara internasional menawarkan diri untuk membawa Mahkamah Internasional ya, di Den Haag,” kata Kapitra.

Rizieq saat ini berada di Arab Saudi bersama keluarganya. Ia menolak diperiksa dalam kasus chat WhatsApp itu. Sekarang statusnya adalah DPO alias buronan Polda Metro Jaya.

Lucunya disaat Pengacara Rizieq mengatakan Rizieq akan mengadukan kasus nya ke Komisi HAM PBB, beredar kembali video FPI yang dipimpin Rizieq shihab sendiri mendemo PBB berkenaan dengan urusan Israel dan Palestina.

Didalam Video tersebut Rizieq dan FPI memaki PBB dengan memaki-maki dan menghujat badan Perserikatan Bangsa Bangsa itu. Rizieq dan FPI anjing-anjingin PBB, serta menyebut PBB itu adalah Perserikatan Bangsat Bangsat.

Bukan hanya anjing-anjingin PBB, dalam video tersebut mereka juga memaki Israel “Go To Hell” berulang-ulang, kemudian membakar bendera Israel.

Lihatlah tayangan video nya ketika Rizieq dan FPI Cs beraksi:

https://www.youtube.com/watch?v=BQj8E2ReRsM&feature=youtu.be

Baca juga : Kenapa FPI Tak Demo Besar-besaran Kasus Mesum Rizieq?

 

 

Sumber berita Rizieq Mau Ngadu ke PBB, Eh Viral Video FPI Demo Anjing-anjingin PBB : kompas.com