Saat Prabowo Peragakan Wajah Intel saat Kampanye di Solo

Saat Prabowo Peragakan Wajah Intel saat Kampanye di Solo

Saat Prabowo Peragakan Wajah Intel saat Kampanye di Solo

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyinggung tentang ciri-ciri intel saat berkampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4). Bahkan, dia pun mencontohkan gerak-gerik yang biasa dilakukan seorang intel.

Hal itu bermula ketika Prabowo memperhatikan massa yang tengah menyimak pidatonya. Tiba-tiba, dia berbicara tentang adanya intel yang mengawasi kampanye tersebut.

“Ini intel-intel yang di sini juga kelihatan wajah intel. Tahu enggak dari mana? Mau tau enggak? Mau? Jadi gini, saya tahu dia intel kalau saya kasih suatu ucapan, puluhan ribu ketawa karena anggap lucu, orang ini (yang diam) ya penyusuplah,” kata dia.

Prabowo Peragakan Wajah Intel saat Kampanye di Solo

Menurut Prabowo, orang yang tak tersenyum atau tertawa saat dirinya berpidato hanyalah polisi dan TNI. Itu karena, mereka memang bersikap netral.

“Tapi kalau ada di situ pakai topi 02, kaos 02, semua tertawa selapangan. Berapa ratus ribu ini? Semua ketawa, tapi ada 3 orang,” katanya sambil memasang mimik wajah serius dan menengok ke kanan kiri.

Aksi Prabowo itu pun disambut tepuk tengan oleh para pendukungnya. Tak sedikit yang tertawa kala melihat aksi Prabowo yang menirukan mimik wajah intel tersebut.

Namun demikian, Prabowo tetap mengapresiasi sikap TNI dan Polri yang berkomitmen untuk netral di Pemilu 2019. Meski demikian, dia meminta kepada para pendukungnya untuk mengawasi jalannya pemilu.

“Kalau ada yang enggak netral catat namanya. Jangan terang-terangan. Tapi enggak kok, saya sudah melihat wajahnya. Orang kelihatan dari wajah kok,” kata Prabowo.

Pidato politik Prabowo di Solo merupakan kampanye terbuka terakhir yang dia lakoni. Sejumlah tokoh turut hadir di kampanye tersebut. Antara lain, Amien Rais, Fadli Zon, hingga Neno Warisman.

 

 

Baca juga : Celetukan Prabowo soal Koruptor Diberi Dana Pensiun, KPK Tanggapi Begini

 

 

Sumber berita Saat Prabowo Peragakan Wajah Intel saat Kampanye di Solo : kumparan