SBY Menangis Lagi Usai Baca Kumpulan Berita Kematian Ani Yudhoyono

SBY Menangis Lagi Usai Baca Kumpulan Berita Kematian Ani Yudhoyono

SBY Menangis Lagi Usai Baca Kumpulan Berita Kematian Ani Yudhoyono

Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menangis seusai membaca kumpulan berita kematian sang istri, Ani Yudhoyono. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon.

Jansen yang belum lama menemani sang Ketua Umum Partai Demokrat tersebut tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, menceritakan melalui akun Twitter pribadinya, @jansen_jsp. Saat itu keduanya baru saja berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata. Kemudian keduanya pun bertolak ke kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

“Lagi menemani pak SBY. Selesai ziarah sore tadi ke TMP pak SBY pulang ke Kuningan. Ketika tadi tiba di rumah Kuningan pak SBY menangis,” cuit Jansen.

Jansen menyebut, kepulangan SBY ke Mega Kuningan merupakan kali pertama sejak Bulan Februari saat mendampingi Ani berjuang melawan penyakit di National University Hospital, Singapura. SBY pun berharap kembali pulang ke rumah tersebut bersama Ani.

“Inilah kepulangan pertama pak SBY ke rumah ini sejak awal Februari lalu ngantarkan Ibu Ani ke Singapura. Harapan beliau pulang bareng Ibu Ani,” sambungnya.

Di Mega Kuningan, SBY pun kembali membaca sejumlah surat kabar yang memuat berita kematian istrinya. Di saat itulah, SBY pun berurai air mata.

“Malam ini di rumah Kuningan kami membaca ulang banyak koran yang telah kami kumpulkan yang memberitakan meninggalnya Ibu Ani yang kemarin belum sempat dibaca dan dilihat pak SBY. Berikut beberapa fotonya. Terimakasih kami ucapkan kepada media yang telah menurunkan liputan terkait Ibu Ani,” tutupnya.

 

Baca juga: SBY Protes Pernyataan Prabowo Soal Sikap Politik Ani Yudhoyono

 

Sumber Berita SBY Menangis Lagi Usai Baca Kumpulan Berita Kematian Ani Yudhoyono: Suara.com