Sempat Ketemu di KPK, Agun dan Miryam Tak Bahas Pansus

Sempat Ketemu di KPK, Agun dan Miryam Tak Bahas Pansus

Sempat Ketemu di KPK, Agun dan Miryam Tak Bahas Pansus

Miryam S Haryani sedianya diperiksa KPK hari ini untuk tersangka anggota Komisi II Markus Nari. Rupanya Miryam sempat bertemu dengan Ketua Pansus Hak Angket Agun Gunandjar Sudarsa di luar pemeriksaan.

“Nggak (dipertemukan dalam pemeriksaan). Cuma ketemu tadi pas ke toilet,” ungkap Miryam S Haryani setelah menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Image result for Miryam bersama agun gunandjar
Agun Gunandjar

Minal ‘aidin wal faidzin, cipika-cipiki, udah,” imbuhnya saat dikonfirmasi wartawan soal percakapan singkat keduanya.

Ia juga menyanggah adanya pembahasan soal Pansus Hak Angket.

“Nggak (bahas Pansus),” sahutnya.

Hal serupa diutarakan Agun Gunandjar. Ia juga menerangkan hanya menyapa dalam rangka memohon maaf dalam momen Lebaran.

“Pada saat saya mau pulang, ketemu. Ya minal ‘aidin wal faidzin, maaf lahir-batin,” ujar Agun Gunandjar, beberapa saat setelah Miryam kembali ke rumah tahanannya.

Image result for Miryam bersama agun gunandjar
KPK Periksa Miryam S Haryani sebagai Tersangka

Ketua Pansus Hak Angket ini sempat dikonfirmasi soal rencana pembukaan rekaman Miryam di persidangan dalam kasus pemberian keterangan tidak benar di persidangan e-KTP, yang akan segera digelar. Namun Agun menolak berkomentar.

“Nggak usah tanya itu. Saya nggak ada korelasi. Saya hari ini diperiksa sebagai saksi, nggak ada urusan dengan Pansus,” tegasnya.

“Hari ini saya hadir sebagai saksi untuk Andi Narogong,” imbuhnya saat ditanya sekali lagi oleh wartawan.

Siang tadi Ketua KPK Agus Rahardjo sempat menyatakan akan mendahulukan rekaman pengambilan BAP Miryam S Haryani sebagai bukti di persidangan. Menurutnya, rekaman itu bisa menunjukkan siapa yang sebenarnya berbohong.

“Itu justru yang akan saya dulukan (soal rekaman). Tolong supaya nanti rakyat melihat pada waktu itu nanti diperdengarkan di pengadilan. Mari kita dengarkan bersama-sama apakah KPK berbohong atau tidak,” ucap Agus.

 

 

Sumber Berita Sempat Ketemu di KPK, Agun dan Miryam Tak Bahas Pansus : Detik.com