Sohibul Iman, Ical dan Prabowo Rayakan Kemenangan Anies di Kota Tua

Sohibul Iman, Ical dan Prabowo Rayakan Kemenangan Anies di Kota Tua

Sohibul Iman, Ical dan Prabowo Rayakan Kemenangan Anies di Kota Tua

Sejumlah petinggi partai politik turut hadir dalam tasyakuran kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Pusat.

Mereka duduk berjajar di bangku sisi kiri panggung yang akan dijadikan tempat untuk membacakan pidato persatuan Anies. Sesekali mereka tampak akrab berbincang diselingi tawa.

Pantauan di lokasi, Jumat (5/5), mereka yang hadir ialah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, dan lainnya.

Pidato kebangsaan Anies-Sandi.
Pidato kebangsaan Anies-Sandi.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan disusul dengan pembacaan doa. Rencananya, acara inti akan diisi dengan pidato dari beberapa tokoh yaitu Sohibul Iman, Sandiaga Uno, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto.

Sebelum hadir di tengah acara, mereka melakukan perbincangan di ruang VIP secara tertutup. Anies dan Sandi yang hadir tampak kompak menggunakan baju biru muda dan celana krem. Sedangkan petinggi partai ada yang mengenakan batik dan baju putih.

Panggung acara syukuran Anies-Sandi

“Alhamdulillah gembira sekali dapat membersamai kemenangan indah,” ucap Mardani Ali dalam sambutannya.

Sandi menyampaikan terima kasih dan maaf sebagai Ketua Tim Pemenangan selama masa kampanye Pilgub DKI Jakarta. Dia mengajak semuanya tetap kompak hingga Anies-Sandi memimpin

 

Sumber Berita Sohibul Iman, Ical dan Prabowo Rayakan Kemenangan Anies di Kota Tua : Kumparan.com