Somad: Solusi Penyelesaian Umat Ini Hanya Satu, Apa Itu? Khilafah

Somad: Solusi Penyelesaian Umat Ini Hanya Satu, Apa Itu? Khilafah

Somad: Solusi Penyelesaian Umat Ini Hanya Satu, Apa Itu? Khilafah

Ustadz Somad:

“Solusi penyelesaian umat ini hanya satu.

Apa itu? Khilafah. Tegaknya khilafah maka selesailah masalah. Takbir!!!”

https://www.facebook.com/balok.supriyadi/videos/1705017889538154/

Ustadz Felix:

“Bersama umat, tegakkan khilafah. Takbir!!!”

https://www.facebook.com/balok.supriyadi/videos/1705018019538141/

Kedua potongan video bisa dicari lengkapnya di youtube maupun di Facebook. Potongan video atau lengkap pada dasarnya tetap sama bahwa Ustadz Somad dan Ustadz felix adalah pendukung Khilafah.

Ceramah ini hanya untuk umat muslim pendukung khilafah. Sedangkan pendukung NKRI (muslim/non muslim) lebih baik diam agar tidak memperkeruh suasana.

Yang sudah terlanjur ngefans sama mereka, abaikan saja kedua video ini. Dan silakan simak terus video-video dakwah lainnya, toh ada jg yg bermanfaat selain khilafah.

Entahlah…

Tulisan diatas adalah isi dari postingan facebook dari akun Balok Dhimas Supriyadi, yang bermaksud mengingatkan bahwa kedua tokoh tersebut terekam dalam jejak digital, bahwa ternyata keduanya adalah jelas pendukung dan penyeru Khilafah.

Kalau Felix Siauw jelas nyata bahwa yang bersangkutan adalah salah satu tokoh HTI dan ceramah-ceramahnya sering dibubarkan atau dihalangi oleh Banser karena sering saat diajak menandatangani ikrar setia kepada Pancasila, Bhinneka tunggal Ika, UUD 1945 dan NKRI selalu mengelak.

Sementara Ustadz Abdul Somad belakangan ini sering muncul di media sosial dan youtube karena sedang naik daun dimana ceramahnya sering membuat banyolan dan menyinggung selebritis Rina Nose yang mengatakan pesek, jelek dan buruk.

 

 

Baca juga : Ustad Somad Hina Rina Nose, Gus Yaqut Jawab Begini, Masya Allah…

 

 

Sumber berita Somad: Solusi Penyelesaian Umat Ini Hanya Satu, Apa Itu? Khilafah : Balok Dhimas Supriyadi